Home » Berita Rb » Tetap Berprestasi Di Masa Pandemi Bbpom Di Yogyakarta Raih Penghargaan Terbanyak

Tetap Berprestasi di Masa Pandemi, BBPOM di Yogyakarta Raih Penghargaan Terbanyak

YOGYAKARTA. Kepala Badan POM Penny K. Lukito mengapresiasi BBPOM di Yogyakarta sebagai Unit Kerja dengan Penghargaan Terbanyak Tahun 2021. Piagam penghargaan diterima oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari dalam kegiatan Rapat Evaluasi Nasional (REN) di Bandung tanggal 24-25 November 2021.

Pada tahun 2021 ini, BBPOM di Yogyakarta telah meraih 18 (delapan belas) penghargaan dan prestasi yaitu 1) Terbaik V Pelaksanaan Kegiatan Quality Management System ISO 9001: 2015; 2) Juara 1 Lomba Desa Pangan Aman (a.n Kalurahan Panggungharjo, Sewon, Bantul); 3) Juara 2 Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas (a.n Pasar Gentan, Sleman);  4) Juara 2 Lomba Video Tik Tok Pangan Aman Menuju Generasi Sehat dan Cerdas (a.n Salma Nur Azizah, SMAN 1 Kalasan Sleman); 5) Nilai Maturitas Managemen Risiko Level 3; 6) Indeks Persepsi Reformasi Birokrasi Nomor 2 Tingkat UPT Badan POM;......baca selengkapnya ....


06/17/2022 - 06:19
Rapat Tinjauan Manajemen

Dalam rangka menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan ISO 9001:2015, pada hari Senin, tanggal 13 Juni, Balai POM di Manokwari telah melakukan Rapat Tinjauan Manajemen yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai POM di Manokwari, secara hybrid pada Ruang Rapat Balai POM di Manokwari.

06/10/2022 - 11:06
AUDIT INTERNAL QMS 9001:2015 DAN ISO/IEC 17025:2015 DI BPOM GORONTALO

Balai POM di Gorontalo telah melaksanakan Audit Internal QMS ISO 9001 : 2015 pada hari Selasa dan Rabu, 07-08 Juni 2022. Audit internal ini  dibuka langsung oleh Kepala Balai POM di Gorontalo, Agus Yudi Prayudana,S.Farm.,Apt., MM. dan  dihadiri oleh Tim Management Representative (MR), SPIP, dan seluruh kelompok substansi di Balai POM di Gorontalo. Selain itu, yang bertugas sebagai Tim Audit Internal Badan POM yakni dari Balai POM di Kendari dan Balai POM di Gorontalo yang diketuai oleh Asmin Alwi, S.Si.,Apt.

06/09/2022 - 21:22
Audit Internal QMS, Memotret Aktualisasi dan Potensi Perbaikan Berkelanjutan Sistem Manajemen Mutu Yang Dibangun

Audit Internal QMS, Memotret Aktualisasi dan Potensi Perbaikan Berkelanjutan Sistem Manajemen Mutu Yang Dibangun