Home » Berita Rb » Rapat Kaji Ulang Manajemen Dan Kaji Ulang Dokumen

Rapat Kaji Ulang Manajemen dan Kaji Ulang Dokumen

Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi dan meningkatkan kinerja, Tim Sistem Mutu Laboratorium Balai Besar POM di Jayapura telah melakukan Kaji Ulang Manajemen (KUM) dan Kaji Ulang Dokumen (KUD) pada tanggal 11-12 Januari 2023 bertempat di Aula Balai Besar POM di Jayapura. Selain seluruh komponen dari kelompok Pengujian hadir juga dalam kegiatan ini Kelompok Substansi Infokom, Kelompok Substansi Pemeriksaan, Kelompok Substansi Penindakan dan Bagian Tata Usaha.

Pada pembukaan, Kepala Balai Besar POM di Jayapura, Mojaza Sirait, S.Si., Apt. mengarahkan untuk melakukan kajian terhadap penyesuaian pengujian dengan memperhatikan pedoman sampling terbaru, kesesuaian standar Good Laboratory Practice (GLP) dengan Quality Manajemen System (QMS), melakukan follow up Kaji Ulang Manajemen (KUM) tahun sebelumnya serta melakukan penyesuaian manajemen yang tidak sesuai dengan pelaksanaan regionalisasi dan kesesuaian dengan ISO 9001 dan SNI-ISO 17025.

Selama pelaksanaan KUM dan KUD dilakukan pembahasan beberapa agenda yang diantaranya analisis dan evaluasi sasaran mutu dan dokumen tahun 2022, serta analisis perubahan isu internal dan eksternal guna menjadikannya peluang untuk terus melakukan peningkatan kinerja serta telah dihasilkan Sasaran Mutu  tahun 2023.


01/27/2023 - 20:52
Erat Dalam Kebersamaan, Bersatu Tangguh Dalam Berkarya

Dalam rangka memeriahkan HUT Badan POM yang ke 22, Balai nPOM di Kendari menggelar berbagai  lomba dan Game interenal ke selurug ASN Balai POM di Kendari. 

01/27/2023 - 15:48
Loka POM di Kabupaten Banyumas Gandeng RRI Purwokerto dalam Peningkatan Efektivitas KIE dengan Perjanjian Kerjasama (PKS)

Banyumas - Dalam rangka meningkatkan kegiatan Komunikasi, Edukasi (KIE) dan Informasi yang semakin efektif dan sebagai bentuk komitmen Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Kabupaten Banyumas dalam melaksanakan kegiatan KIE sehingga diagendakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Lembaga Penyiaran Radio Republik Indonesia (RRI) Purwokerto, Banyumas (25/01/23). Bertempat di Ruang Pertemuan RRI, acara tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Loka POM di Kabupaten Banyumas, Winanto selaku pihak pertama dan Budi Nugroho P.  selaku pihak kedua.

01/27/2023 - 12:00
MERAYAKAN HUT 22 BADAN POM BERSAMA B-CARE BBPOM DI MATARAM

Di tengah semarak rangkaian perayaan HUT 22 Badan POM RI, BBPOM di Mataram tidak lupa untuk tetap berbagi, memupuk rasa peduli terhadap sesama melalui program inovasi B-Care Berbagi Paket Sembako.