Home » Berita Rb » Pelatihan Virtual Service Excellence Dan Inovasi Dalam Reformasi Bb Balai Besar Pom Di

Pelatihan Virtual Service Excellence dan Inovasi dalam Reformasi BB Balai Besar POM di Padang

Balai Besar POM di Padang melaksanakan kegiatan pelatihan Service Excellence dan Inovasi dalam Reformasi Birokrasi secara virtual. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari (tanggal 19,26, dan 27 Oktober) dan diikuti oleh seluruh pegawai Balai Besar POM di Padang dan juga terbuka untuk Loka POM Payakumbuh dan Loka POM Dharmasraya. Sebagai nara sumber Bapak Cahyana Puthut Wijanarka, MH.MM dari Sinergi Consulting.

Kegiatan dibuka oleh Elyunaida (Kepala bagian Tata Usaha) dan ditutup oleh Patria Dehelen (Koordinator substansi Penindakan). Kegiatan berlangsung dengan sangat baik, peserta antusias, tetap terjadi interaksi antara narasumber dan peserta walaupun dilaksanakan secara daring.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kompetensi pegawai khususnya dalam pelayanan publik. Peningkatan pelayanan publik menjadi bagian yang perlu dilakukan perbaikan secara berkelanjutan dalam mewujudkan WBBM.

Harapannya, kegiatan ini dapat membakar semangat dan menancapkan komitmen  semua pegawai untuk dapat berkontribusi dalam mempertahankan WBK dan mewujudkan WBBM di Balai Besar POM di Padang. Inovasi-inovasi baru diperlukan untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan sehingga diyperlukan peran serta semua pegawai untuk dapat memberikan ide-ide cermerlang untuk dapat dieksekusi secara bersama.

Bersama kita bisa, bersama kita maju.

Balai Besar POM di Padang


06/17/2022 - 06:19
Rapat Tinjauan Manajemen

Dalam rangka menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan ISO 9001:2015, pada hari Senin, tanggal 13 Juni, Balai POM di Manokwari telah melakukan Rapat Tinjauan Manajemen yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai POM di Manokwari, secara hybrid pada Ruang Rapat Balai POM di Manokwari.

06/10/2022 - 11:06
AUDIT INTERNAL QMS 9001:2015 DAN ISO/IEC 17025:2015 DI BPOM GORONTALO

Balai POM di Gorontalo telah melaksanakan Audit Internal QMS ISO 9001 : 2015 pada hari Selasa dan Rabu, 07-08 Juni 2022. Audit internal ini  dibuka langsung oleh Kepala Balai POM di Gorontalo, Agus Yudi Prayudana,S.Farm.,Apt., MM. dan  dihadiri oleh Tim Management Representative (MR), SPIP, dan seluruh kelompok substansi di Balai POM di Gorontalo. Selain itu, yang bertugas sebagai Tim Audit Internal Badan POM yakni dari Balai POM di Kendari dan Balai POM di Gorontalo yang diketuai oleh Asmin Alwi, S.Si.,Apt.

06/09/2022 - 21:22
Audit Internal QMS, Memotret Aktualisasi dan Potensi Perbaikan Berkelanjutan Sistem Manajemen Mutu Yang Dibangun

Audit Internal QMS, Memotret Aktualisasi dan Potensi Perbaikan Berkelanjutan Sistem Manajemen Mutu Yang Dibangun