Home » Berita Rb » Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Tertentu Jft Di Lingkungan Balai

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional tertentu (JFT) di Lingkungan Balai Besar POM di Pekanbaru Tahun 2021

Pada tanggal 29 oktober 2021, Balai Besar POM di Pekanbaru melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional tertentu (JFT) di Lingkungan Balai Besar POM di Pekanbaru Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balai Besar POM di Pekanbaru. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional merupakan amanah dari PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 17 Tahun 2020 yang mana disebutkan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dam diambil sumpah menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Pada kesempatan ini terdapat 9 orang pegawai yang dilantik secara langsung oleh Bapak Yosef Dwi Irwan selaku Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru dan diambil sumpah jabatan fungsional tertentu dengan didampingi oleh rohaniwan sesuai agama masing-masing. Pegawai yang di lantik, antara lain : IGA Natari Panca Hayati diangkat dalam jabatan PFM Ahli Madya, Rosnita diangkat dalam jabatan Pranata Keuangan APBN Penyelia, Mery Silvia diangkat dalam jabatan PFM Ahli Pertama, Safrizal diangkat dalam jabatan Pranata Keuangan APBN Mahir, Darul Nafis diangkat dalam jabatan PFM Ahli Pertama, Anugrah Prananda diangkat dalam jabatan Analis Kepegawaian Ahli Pertama, Rohana Natalia diangkat dalam jabatan Pranata Keuangan APBN Terampil, Pratiwi diangkat dalam jabatan Pranata Komputer Terampil, Bambang Herianto diangkat dalam jabatan Pranata Komputer Terampil.

 

Bersamaan dengan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional tertentu, juga dilaksanakan penyerahan piagam purnabakti dan pin emas kepada Nurbayani dan Helnarita Harun dan juga penyerahan sertifikat penghargaan dan terimakasih kepada Yudha Agus Pranata Barutu atas komitmen dan peran aktifnya dalam melakukan pendampingan terhadap kader keamanan pangan desa sehingga meraih juara 1 tingkat nasional.

 

Dalam sambutannya, Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru, Bapak Yosef Dwi Irwan menyampaikan bahwa walaupun tugas pejabat fungsional spesifik namun budaya PIKKIR yang merupakan budaya organisasi kita yaitu Profesional, Integritas, Kredibilitas, Kerjasama Tim, Inovatif dan Responsif/Cepat Tanggap harus tetap membudaya agar kinerja pejabat fungsional menjadi satu kesatuan yang utuh dari sistem pelayanan publik Balai Besar POM di Pekanbaru dan dapat menjadi roda penggerak organisasi.


06/17/2022 - 06:19
Rapat Tinjauan Manajemen

Dalam rangka menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan ISO 9001:2015, pada hari Senin, tanggal 13 Juni, Balai POM di Manokwari telah melakukan Rapat Tinjauan Manajemen yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai POM di Manokwari, secara hybrid pada Ruang Rapat Balai POM di Manokwari.

06/10/2022 - 11:06
AUDIT INTERNAL QMS 9001:2015 DAN ISO/IEC 17025:2015 DI BPOM GORONTALO

Balai POM di Gorontalo telah melaksanakan Audit Internal QMS ISO 9001 : 2015 pada hari Selasa dan Rabu, 07-08 Juni 2022. Audit internal ini  dibuka langsung oleh Kepala Balai POM di Gorontalo, Agus Yudi Prayudana,S.Farm.,Apt., MM. dan  dihadiri oleh Tim Management Representative (MR), SPIP, dan seluruh kelompok substansi di Balai POM di Gorontalo. Selain itu, yang bertugas sebagai Tim Audit Internal Badan POM yakni dari Balai POM di Kendari dan Balai POM di Gorontalo yang diketuai oleh Asmin Alwi, S.Si.,Apt.

06/09/2022 - 21:22
Audit Internal QMS, Memotret Aktualisasi dan Potensi Perbaikan Berkelanjutan Sistem Manajemen Mutu Yang Dibangun

Audit Internal QMS, Memotret Aktualisasi dan Potensi Perbaikan Berkelanjutan Sistem Manajemen Mutu Yang Dibangun