Home » Berita Rb » Deseminasi Studi Tiru Ke Balai Besar Pom Di Denpasar

Deseminasi Studi Tiru ke Balai Besar POM di Denpasar

Dalam upaya sharing ilmu kepada semua Pegawai, Kantor Loka POM di Kabupaten Mimika menjadwalkan Deseminasi dan Sosialisasi dari Pegawai yang telah mengikuti kegiatan Pendidikan, Pelatihan, Sosialisasi, Studi Tiru/Magang untuk menyampaikan hasil yang telah didapat dari kegiatan yang diikuti sehingga semua Pegawai di Lingkngan Kerja Loka POM di Kabupaten Mimika mendapatkan pembaharuan informasi.

Penjadwalan Kegiatan Deseminasi dan Sosialisasi di Kantor Loka POM di Kabupaten Mimika, dikoordinir oleh Fungsi Tata Usaha pada Kepegawaian dalam hal Pengembangan Kompetensi Pegawai.

Pada tanggal 21 Oktober 2022, bertempat di Aula Lantai I (satu) Kantor Loka POM di Kabupaten Mimika,  Staf dari Fungsi Informasi dan Komunikasi (INFOKOM) yang telah melaksanakan kegiatan Studi Tiru ke Balai Besar POM di Denpasar, berkesempatan menyampaikan hasil yag diperoleh dalam bentuk Deseminasi/Sosialisasi.

Pegawai yang hadir dalam kegiatan Deseminasi berasal dari fungsi INFOKOM, Fungsi Tata Usaha, Fungsi Pemeriksaan dan Fungsi Penindakan dengan pembahasan hasil-hasil yang dilihat, dipelajari dari Studi Tiru Pelayanan Publik di Fungsi INFOKOM Balai Besar POM di Denpasar.

Harapannya, paparan informasi yang disharingkan dan didiskusikan dapat di aplikasikan dalam pelayanan publik di Loka POM di Kabupaten Mimika berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Loka POM di Kabupaten Mimika

Whatsapp : 0822-6943-1273

Instagram : @bpom.mimika

Facebook : Bpom Mimika

Youtube : BPOM di Mimika

Telegram : BPOM Mimika


11/10/2022 - 12:34
Rapat Tinjauan Manajemen Puncak BPOM Tahun 2022

Jakarta - Pada hari kedua Rapat Evaluasi Nasional (REN) BPOM Tahun 2022, Rabu (09/11/2022), BPOM mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Sistem Manajemen Mutu/Quality Management System (QMS) ISO 9001:2015. Rapat dipimpin oleh Deputi Manajemen Puncak, antara lain Sekretaris Utama BPOM; Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetika BPOM; dan Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan BPOM.

11/08/2022 - 14:43
Layanan CEKATAN Pantau Keamanan Pangan di Pasar Ngaliyan Semarang

Layanan Pengecekan Laboratorium untuk Masyarakat dan Sekolahan (Layanan Cekatan) merupakan Inovasi pelayanan publik Balai Besar POM di Semarang untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayananan kepada masyarakat untuk menjamin makanan yang beredar bebas dari bahan berbahaya sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat.

 

Layanan Cekatan merupakan Layanan Laboratorium keliling yang menguji dan memastikan makanan yang beredar di Pasar dan Kantin Sekolah tidak mengandung bahan berbahaya Formalin, Boraks, Rhodamin B dan Methanyl Yellow.

 

11/07/2022 - 07:59
Studi Tiru Pegawai Loka POM di Kabupaten Mimika ke Balai Besar POM di Denpasar

Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (Badan POM RI), secara berkesinambungan mengupayakan Peningkatan Kompetensi Pegawai melalui Pelatihan secara langsung dengan pertemuan tetap muka, Pelatihan Terjadwal (melalui pertemuan daring/zoom meeting), Pelatihan Tak Terjadwal yang ada pada  https://ppsdm.pom.go.id/ideas/main/index