Laporan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Badan POM Tahun 2011-2015

Share

Laporan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi ini berisi kemajuan dan hasil, serta dampak sasaran pada 8 (delapan) program area perubahan reformasi birokrasi sesuai dengan Peraturan Presiden RI Nomor 81 Tahun 2010 Tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025 serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi 2010 - 2014.

Pelaksanaan Reformasi Birokrasi BPOM dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Tujuan umum Reformasi Birokrasi adalah membangun profil dan perilaku aparatur negara yang berintegritas tinggi, produktif dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada publik/masyarakat. Sedangkan tujuan khususnya adalah membangun birokrasi yang bersih efektif, efisien, transparan, dan akuntabel dalam melayani dan memberdayakan masyarakat. Disamping itu juga dalam rangka membangun dan membentuk birokrasi di lingkungan BPOM yang bersih, efisien, efektif dan produktif, transparan, serta akuntabel.

Dengan penuh semangat Reformasi Birokrasi, BPOM terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan dalam pelaksanaan program Reformasi Birokrasi.