Upacara Bendera Pencanangan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Gerakan Nasional Revolusi Mental menciptakan paradigma, budaya politik dan pendekatan nation building baru yang lebih manusiawi, sesuai dengan budaya Nusantara, bersahaja dan berkesinambungan. Tujuan Gerakan Nasional Revolusi Mental untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. Hal ini memerlukan dukungan moril dan spiritual serta komitmen oleh seluruh masyarakat, termasuk semua pegawai  di lingkungan Balai POM di Palu.

Sosialisasi dan internalisasi nilai-nilai Revolusi Mental perlu dicanangkan di setiap Kementerian dan Lembaga. Adapun Pencanangan Gerakan Revolusi Mental di Badan POM dilakukan melalui Deklarasi pada upacara bendera.

Pencanangan Deklarasi Revolusi Mental di Balai POM Palu dilaksanakan di halaman kantor   Balai POM Palu Jl Undata No 3 pada hari Rabu, 16 September  2015 jam 08.00 WITA. Upacara yang dipimpin oleh Kepala Balai POM  di Palu dengan peserta upacara terdiri dari pegawai dan honorer, berlangsung khidmat. Dalam rangkaian upacara bendera inspektur upacara membacakan Deklarasi  Kebulatan Tekad Gerakan Nasional Revolusi Mental yang diikuti oleh semua peserta upacara dan dilakukan penandatanganan  Deklarasi  Kebulatan Tekad Gerakan Nasional Revolusi Mental oleh pimpinan dan seluruh struktural Balai POM di Palu.

Balai POM di Palu