Upacara Pelatikan “Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Pekanbaru”

Jum’at, 5 Oktober 2018 telah dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Pekanbaru.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural dipimpin langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru, Mohamad Kashuri, dengan didampingi oleh Rohaniwan.

 

Hadir sebagai Saksi Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Direktur Intelijen Obat dan Makanan BPOM RI, Wildan Sagi dan PFM Madya BBPOM di Pekanbaru, Erlinda.

 

Kegiatan juga dihadiri oleh para tamu undangan dari Kejaksaan Tinggi Prov.Riau, Resor Militer 031, BNN Prov.Riau, Departemen Perdagangan Prov.Riau, Badan Intelijen Negara Daerah Riau, Dinkes Prov. Riau, DJBC Riau dan SumBar, Kepolisian Kota Besar Pekanbaru, Kepolisian Daerah Prov.Riau, Sekretaris Daerah Prov.Riau dan seluruh ASN BBPOM di Pekanbaru.

 

11 orang yang berkompeten di bidangnya diamanahkan dalam jabatannya masing-masing, yakni :

1.      Martarina (Kepala Bagian Tata Usaha)

2.      Syarnida (Kepala Bidang Pengujian)

3.      Syelviyane Pelle (Kepala Bidang Pemeriksaan)

4.       Veramika Ginting (Kepala Bidang Penyidikan)

5.      Adrizal (Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi)

6.      Merry Indrayani (Kepala Sub Bagian Program dan Evaluasi)

7.      Ratna Nuraini (Kepala Sub Bagian Umum)

8.      Neni Triana (Kepala Seksi Pengujian Kimia)

9.      Murniati Purba (Kepala Seksi Mikrobiologi)

10.  Ully Mandasari (Kepala Seksi Inspeksi)

11.  Evi Mardini (Kepala Seksi Sertifikasi)

 

 

Selamat Menjalankan Amanah Bapak/Ibu Pejabat Struktural Eselon III dan IV.

 

Semoga Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Pekanbaru menjadi lebih maju dengan kompetensi dan potensi yang Bapak/Ibu miliki.

 

 

BADAN POM…

SOLID…

LOYAL…

TANGGUH…

PANTANG MENYERAH…

 

#NoKorupsi

#NoGratifikasi

#WBKYes

#WBBMYes




23/10/2018 - 11:48

Jakarta – Kepala BPOM RI, Penny K. Lukito menghadiri acara Penyerahan Laporan & Entry Meeting Pemeriksaan Atas Penilaian Kembali Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2017-2018 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (22/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani; Wakil Kepala BPK, Bahrullah Akbar; para anggota dari BPK, serta Para Pimpinan Kementerian/Lembaga.

 

18/10/2018 - 17:11

Jakarta- Kepala BPOM, Penny K. Lukito hari ini Kamis (18/10) menyambangi kantor Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi untuk berkoodinasi dan melaporkan perkembangan persiapan pertemuan para Kepala Badan Pengawas Obat negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada bulan November nanti. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi menyatakan dukungannya terhadap pertemuan tersebut. "Kementerian Luar Negeri akan memberikan dukungan penuh dan bantuan penuh kepada acara OKI tersebut, terkait persidangan, negoisasi, dan lainnya," tutur Retno Marsudi.

18/10/2018 - 11:18

Jakarta - Rabu (17/10), Melanjutkan pelatihan di hari ketiga, para peserta dari Palestina berkunjung ke kantor pusat BPOM di Jakarta. Mereka meninjau dan mempelajari langsung bagaimana BPOM sebagai otoritas pengawas obat dan makanan bekerja. Terdapat tiga tempat yang dikunjungi yaitu BPOM Command Center, Gedung Pelayanan Publik, serta Laboratorium Pusat Pengembangan dan Pengujian Obat dan Makanan.