Revolusi Mental Komitmen BBPOM Di Denpasar

Berawal dari pola pikir positif, hal positif akan dapat diwujudkan melalui tindakan yang positif. Seperti Revolusi Mental yang menjadi hal penting bagi Aparatur Sipil Negara dalam memperkuat paradigma berpikir dan bertindak untuk mengawal kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pencanangan Gerakan Nasional Revolusi Mental ini sangat penting untuk dijadikan landasan dalam melaksanakan segala tindakan yang dapat meningkatkan kredibilatas Indonesia di dunia internasional. Sudah saatnya Indonesia melakukan tindakan korektif, dengan tidak menghentikan proses reformasi yang sudah berjalan, tetapi dengan pencanangan gerakan ini, dapat menciptakan paradigma, budaya politik, dan pendekatan nation building baru yang lebih manusiawi, sesuai dengan budaya nusantara, bersahaja dan berkesinambungan.

Tepat pada hari Rabu, tanggal 16 September 2015, segenap pegawai BBPOM di Denpasar melaksanakan upacara bendera dalam rangka Pencangan Gerakan Nasional Revolusi Mental. Upacara dilaksanakan dengan hikmad dengan membacakan dan penandatanganan Petisi Deklarasi Kebulatan Tekad Gerakan Nasional Revolusi Mental Badan Pengawas Obat dan Makanan. Sebagai Abdi Masyarakat, BBPOM di Denpasar siap sepenuhnya melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Integritas, Etos Kerja, dan Gotong Royong untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

BBPOM di Denpasar




11/01/2018 - 16:57

Serang – Selasa (09/01/18), Di awal tahun, Balai POM di Serang mengadakan syukuran dan evaluasi atas capaian tahun 2017 dan launching sarana baru yaitu : 1) mobil laboratorium keliling 2) mobil operasional penyidikan serta 3) mobil incenerator dari Badan POM, untuk mendukung kegiatan pengawasan obat dan makanan di Provinsi Banten. Acara dilaksanakan di aula kantor dengan mengundang Ustadz Drs. Nani Abdulgani, M.Pd untuk memberikan motivasi spiritual kepada seluruh pegawai serta doa bersama.

27/10/2017 - 09:07

Mendapatkan kunjungan dari Pembina adalah suatu hal yang sangat ditungu-tunggu oleh setiap Balai Besar/ Balai POM di seluruh Indonesia. Balai Besar POM di Palembang pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 berkesempatan dikunjungi oleh Sang Pembina yakni Ibu Dra. Reri Indriani, Apt., M.Si., selaku Sekretaris Utama Badan POM RI.

26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.