Revolusi Mental Komitmen BBPOM Di Denpasar

Berawal dari pola pikir positif, hal positif akan dapat diwujudkan melalui tindakan yang positif. Seperti Revolusi Mental yang menjadi hal penting bagi Aparatur Sipil Negara dalam memperkuat paradigma berpikir dan bertindak untuk mengawal kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pencanangan Gerakan Nasional Revolusi Mental ini sangat penting untuk dijadikan landasan dalam melaksanakan segala tindakan yang dapat meningkatkan kredibilatas Indonesia di dunia internasional. Sudah saatnya Indonesia melakukan tindakan korektif, dengan tidak menghentikan proses reformasi yang sudah berjalan, tetapi dengan pencanangan gerakan ini, dapat menciptakan paradigma, budaya politik, dan pendekatan nation building baru yang lebih manusiawi, sesuai dengan budaya nusantara, bersahaja dan berkesinambungan.

Tepat pada hari Rabu, tanggal 16 September 2015, segenap pegawai BBPOM di Denpasar melaksanakan upacara bendera dalam rangka Pencangan Gerakan Nasional Revolusi Mental. Upacara dilaksanakan dengan hikmad dengan membacakan dan penandatanganan Petisi Deklarasi Kebulatan Tekad Gerakan Nasional Revolusi Mental Badan Pengawas Obat dan Makanan. Sebagai Abdi Masyarakat, BBPOM di Denpasar siap sepenuhnya melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Integritas, Etos Kerja, dan Gotong Royong untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

BBPOM di Denpasar




09/10/2017 - 17:05

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Badan POM Tahun 2017 

 

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Badan POM Tahun 2017 dengan ini kami informasikan bahwa :

 

11/09/2017 - 12:20

KOLABORASI DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN KARANGASEM  DAN BBPOM DI DENPASAR

06/09/2017 - 10:23

Kaji Ulang Dokumen Mantapkan Implementasi  ISO 9001:2015