Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dengan Balai Besar POM di Denpasar

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dengan Balai Besar POM di Denpasar

 

Rektor Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali, Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp. PD (KHOM) dan Kepala Balai Besar POM di Denpasar Dra. Endang Widowati, Apt. pada tanggal 1 Agustus 2017 bertempat di Ruang Rektor Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali melakukan penandatanganan Kesepatan Bersama yang dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Tujuan dari Kesepakatan Bersama adalah untuk menjalin kerjasama dalam melaksanakan program layanan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas yang dimiliki tanpa mengganggu tugas pokok dan fungsi dari masing-masing instansi serta meningkatkan dan membina hubungan kelembagaan antara para pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan khususnya di Balai Besar POM di Denpasar. Ruang lingkup kesepakatan ini meliputi pendidikan dan pelatihan dalam bidang kefarmasian; lokakarya dan seminar; penelitian dan pengembangan pelayanan kefarmasian di Balai Besar POM di Denpasar. Perjanjian Kerjasama ini berlaku dalam jangka waktu 5 (lima) tahun sejak ditandatangani.

 

BBPOM Di Denpasar




18/07/2018 - 08:51

Dalam rangka menciptakan Zona Integritas di Lingkungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Bandung, bersama seluruh staf baik PNS maupun Non PNS pada tanggal 16 Juli 2018 di Aula BBPOM di Bandung telah dilaksanakan Sosialisasi dengan penuh khidmat namun ceria. Acara dibuka dengan terlebih dahulu membawakan lagu Indonesia Raya dan Mars Badan POM.

 

26/06/2018 - 08:04

Balai Besar POM di Jakarta sebagai institusi penyelenggara pelayanan publik, menyadari pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan prima. Perwujudan Zona Integritas yang meningkat ke arah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) merupakan kebutuhan  yang harus dicapai. Salah satu upaya untuk dapat segera mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan memberikan bimbingan teknis kepada seluruh lapisan ASN Balai Besar POM di Jakarta strategi dan upaya yang diperlukan.

04/05/2018 - 16:34

Bandung – Balai Besar POM di Bandung sukses menyelenggarakan acara penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan BBPOM Bandung, Jumat (4/5/2018).