Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dengan Balai Besar POM di Denpasar

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dengan Balai Besar POM di Denpasar

 

Rektor Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali, Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp. PD (KHOM) dan Kepala Balai Besar POM di Denpasar Dra. Endang Widowati, Apt. pada tanggal 1 Agustus 2017 bertempat di Ruang Rektor Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali melakukan penandatanganan Kesepatan Bersama yang dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Tujuan dari Kesepakatan Bersama adalah untuk menjalin kerjasama dalam melaksanakan program layanan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas yang dimiliki tanpa mengganggu tugas pokok dan fungsi dari masing-masing instansi serta meningkatkan dan membina hubungan kelembagaan antara para pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan khususnya di Balai Besar POM di Denpasar. Ruang lingkup kesepakatan ini meliputi pendidikan dan pelatihan dalam bidang kefarmasian; lokakarya dan seminar; penelitian dan pengembangan pelayanan kefarmasian di Balai Besar POM di Denpasar. Perjanjian Kerjasama ini berlaku dalam jangka waktu 5 (lima) tahun sejak ditandatangani.

 

BBPOM Di Denpasar




26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.

24/10/2017 - 11:11

PENGUMUMAN

Nomor : KP.04.011.2.242.10.17.5164

Dalam rangka pelaksanaan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi persyaratan untuk mengisi lowongan jabatan pimpinan tinggi madya di Lingkungan Badan POM, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Jabatan Lowong :

   Nama Jabatan : Sekretaris Utama

16/10/2017 - 13:08

Untuk menggapai Visi Badan POM yaitu Obat dan Makanan aman meningkatkan kesehatan masyarakat dan daya saing bangsa, berbagai program dilaksanakan oleh Badan POM. Salah satu program Badan POM adalah kegiatan KIE (Komunikasi, Edukasi dan Informasi) baik melalui media cetak, media elektronik maupun event yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan KIE diharapkan masyarakat/konsumen mendapat informasi yang benar dan tepat tentang Obat dan Makanan sehingga akhirnya konsumen cerdas dalam memilih produk yang akan dibeli untuk dikonsumsi.