Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dengan Balai Besar POM di Denpasar

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali dengan Balai Besar POM di Denpasar

 

Rektor Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali, Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp. PD (KHOM) dan Kepala Balai Besar POM di Denpasar Dra. Endang Widowati, Apt. pada tanggal 1 Agustus 2017 bertempat di Ruang Rektor Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali melakukan penandatanganan Kesepatan Bersama yang dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Tujuan dari Kesepakatan Bersama adalah untuk menjalin kerjasama dalam melaksanakan program layanan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas yang dimiliki tanpa mengganggu tugas pokok dan fungsi dari masing-masing instansi serta meningkatkan dan membina hubungan kelembagaan antara para pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan khususnya di Balai Besar POM di Denpasar. Ruang lingkup kesepakatan ini meliputi pendidikan dan pelatihan dalam bidang kefarmasian; lokakarya dan seminar; penelitian dan pengembangan pelayanan kefarmasian di Balai Besar POM di Denpasar. Perjanjian Kerjasama ini berlaku dalam jangka waktu 5 (lima) tahun sejak ditandatangani.

 

BBPOM Di Denpasar




23/10/2018 - 11:48

Jakarta – Kepala BPOM RI, Penny K. Lukito menghadiri acara Penyerahan Laporan & Entry Meeting Pemeriksaan Atas Penilaian Kembali Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2017-2018 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (22/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani; Wakil Kepala BPK, Bahrullah Akbar; para anggota dari BPK, serta Para Pimpinan Kementerian/Lembaga.

 

18/10/2018 - 17:11

Jakarta- Kepala BPOM, Penny K. Lukito hari ini Kamis (18/10) menyambangi kantor Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi untuk berkoodinasi dan melaporkan perkembangan persiapan pertemuan para Kepala Badan Pengawas Obat negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada bulan November nanti. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi menyatakan dukungannya terhadap pertemuan tersebut. "Kementerian Luar Negeri akan memberikan dukungan penuh dan bantuan penuh kepada acara OKI tersebut, terkait persidangan, negoisasi, dan lainnya," tutur Retno Marsudi.

18/10/2018 - 11:18

Jakarta - Rabu (17/10), Melanjutkan pelatihan di hari ketiga, para peserta dari Palestina berkunjung ke kantor pusat BPOM di Jakarta. Mereka meninjau dan mempelajari langsung bagaimana BPOM sebagai otoritas pengawas obat dan makanan bekerja. Terdapat tiga tempat yang dikunjungi yaitu BPOM Command Center, Gedung Pelayanan Publik, serta Laboratorium Pusat Pengembangan dan Pengujian Obat dan Makanan.