Meningkatkan Mutu Inspeksi Melalui Asistensi

Meningkatkan Mutu Inspeksi Melalui Asistensi

Dalam rangka meningkatkan mutu inspeksi Petugas Balai, Intensifikasi Pemeriksaan dan Penelusuran Sarana Produksi, Distribusi dan Importir yang berdasarkan hasil  pengawasan diduga memproduksi dan mengedarkan kosmetika ilegal dan Tidak Memenuhi Syarat serta Bimtek Sertifikasi ,dilaksanakan asistensi Kedeputian II di BBPOM di Denpasar tanggal 29  Agustus 2017 oleh  Direktur Insert OT, Kos dan PK Badan POM RI Dra. Indriaty Tubagus., Apt, M.Kes., Kepala Subdit Inspeksi Produk I Dra.Cendikia Sri Muwarni,Apt, MKM, Kepala Subdit Inspeksi Produk II Irwan, S.Si., Apt, MKM serta Kepala Subdit Sertifikasi OT, Kos dan PK Dra. Kristiana Haryati, Apt., MKM. . Acara berupa presentasi dan diskusi yang diikuti pejabat struktural dan staf di lingkungan BBPOM di Denpasar berlangsung sehari penuh ini diikuti dengan antusias oleh peserta. Ke depannya diharapkan kegiatan  Inspeksi dan Sertifikasi yang dilakukan lebih berkualitas dengan tujuan meningkatkan kepatuhan pelaku usaha dalam menerapkan peraturan yang berlaku.

 

BBPOM Di Denpasar




26/06/2018 - 08:04

Balai Besar POM di Jakarta sebagai institusi penyelenggara pelayanan publik, menyadari pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan prima. Perwujudan Zona Integritas yang meningkat ke arah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) merupakan kebutuhan  yang harus dicapai. Salah satu upaya untuk dapat segera mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan memberikan bimbingan teknis kepada seluruh lapisan ASN Balai Besar POM di Jakarta strategi dan upaya yang diperlukan.

04/05/2018 - 16:34

Bandung – Balai Besar POM di Bandung sukses menyelenggarakan acara penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan BBPOM Bandung, Jumat (4/5/2018).

25/04/2018 - 09:58

BBPOM di Palembang dalam hal ini diwakili oleh Kepala BBPOM di Palembang Dra. Dewi Prawitasari, Apt.,M.Kes., menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan dimana BBPOM di Palembang mendapatkan Peringkat Ketiga Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satker dengan Pagu >10M dari 5 kategori yaitu: Kementerian/Lembaga, Badan Layanan Umum, Satker dengan PAGU >10 M, Satker dengan PAGU <10M dan Organisasi Perangkat Daerah.