Meningkatkan Mutu Inspeksi Melalui Asistensi

Meningkatkan Mutu Inspeksi Melalui Asistensi

Dalam rangka meningkatkan mutu inspeksi Petugas Balai, Intensifikasi Pemeriksaan dan Penelusuran Sarana Produksi, Distribusi dan Importir yang berdasarkan hasil  pengawasan diduga memproduksi dan mengedarkan kosmetika ilegal dan Tidak Memenuhi Syarat serta Bimtek Sertifikasi ,dilaksanakan asistensi Kedeputian II di BBPOM di Denpasar tanggal 29  Agustus 2017 oleh  Direktur Insert OT, Kos dan PK Badan POM RI Dra. Indriaty Tubagus., Apt, M.Kes., Kepala Subdit Inspeksi Produk I Dra.Cendikia Sri Muwarni,Apt, MKM, Kepala Subdit Inspeksi Produk II Irwan, S.Si., Apt, MKM serta Kepala Subdit Sertifikasi OT, Kos dan PK Dra. Kristiana Haryati, Apt., MKM. . Acara berupa presentasi dan diskusi yang diikuti pejabat struktural dan staf di lingkungan BBPOM di Denpasar berlangsung sehari penuh ini diikuti dengan antusias oleh peserta. Ke depannya diharapkan kegiatan  Inspeksi dan Sertifikasi yang dilakukan lebih berkualitas dengan tujuan meningkatkan kepatuhan pelaku usaha dalam menerapkan peraturan yang berlaku.

 

BBPOM Di Denpasar




23/10/2018 - 11:48

Jakarta – Kepala BPOM RI, Penny K. Lukito menghadiri acara Penyerahan Laporan & Entry Meeting Pemeriksaan Atas Penilaian Kembali Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2017-2018 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (22/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani; Wakil Kepala BPK, Bahrullah Akbar; para anggota dari BPK, serta Para Pimpinan Kementerian/Lembaga.

 

18/10/2018 - 17:11

Jakarta- Kepala BPOM, Penny K. Lukito hari ini Kamis (18/10) menyambangi kantor Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi untuk berkoodinasi dan melaporkan perkembangan persiapan pertemuan para Kepala Badan Pengawas Obat negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada bulan November nanti. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi menyatakan dukungannya terhadap pertemuan tersebut. "Kementerian Luar Negeri akan memberikan dukungan penuh dan bantuan penuh kepada acara OKI tersebut, terkait persidangan, negoisasi, dan lainnya," tutur Retno Marsudi.

18/10/2018 - 11:18

Jakarta - Rabu (17/10), Melanjutkan pelatihan di hari ketiga, para peserta dari Palestina berkunjung ke kantor pusat BPOM di Jakarta. Mereka meninjau dan mempelajari langsung bagaimana BPOM sebagai otoritas pengawas obat dan makanan bekerja. Terdapat tiga tempat yang dikunjungi yaitu BPOM Command Center, Gedung Pelayanan Publik, serta Laboratorium Pusat Pengembangan dan Pengujian Obat dan Makanan.