Meningkatkan Mutu Inspeksi Melalui Asistensi

Meningkatkan Mutu Inspeksi Melalui Asistensi

Dalam rangka meningkatkan mutu inspeksi Petugas Balai, Intensifikasi Pemeriksaan dan Penelusuran Sarana Produksi, Distribusi dan Importir yang berdasarkan hasil  pengawasan diduga memproduksi dan mengedarkan kosmetika ilegal dan Tidak Memenuhi Syarat serta Bimtek Sertifikasi ,dilaksanakan asistensi Kedeputian II di BBPOM di Denpasar tanggal 29  Agustus 2017 oleh  Direktur Insert OT, Kos dan PK Badan POM RI Dra. Indriaty Tubagus., Apt, M.Kes., Kepala Subdit Inspeksi Produk I Dra.Cendikia Sri Muwarni,Apt, MKM, Kepala Subdit Inspeksi Produk II Irwan, S.Si., Apt, MKM serta Kepala Subdit Sertifikasi OT, Kos dan PK Dra. Kristiana Haryati, Apt., MKM. . Acara berupa presentasi dan diskusi yang diikuti pejabat struktural dan staf di lingkungan BBPOM di Denpasar berlangsung sehari penuh ini diikuti dengan antusias oleh peserta. Ke depannya diharapkan kegiatan  Inspeksi dan Sertifikasi yang dilakukan lebih berkualitas dengan tujuan meningkatkan kepatuhan pelaku usaha dalam menerapkan peraturan yang berlaku.

 

BBPOM Di Denpasar




11/01/2018 - 16:57

Serang – Selasa (09/01/18), Di awal tahun, Balai POM di Serang mengadakan syukuran dan evaluasi atas capaian tahun 2017 dan launching sarana baru yaitu : 1) mobil laboratorium keliling 2) mobil operasional penyidikan serta 3) mobil incenerator dari Badan POM, untuk mendukung kegiatan pengawasan obat dan makanan di Provinsi Banten. Acara dilaksanakan di aula kantor dengan mengundang Ustadz Drs. Nani Abdulgani, M.Pd untuk memberikan motivasi spiritual kepada seluruh pegawai serta doa bersama.

27/10/2017 - 09:07

Mendapatkan kunjungan dari Pembina adalah suatu hal yang sangat ditungu-tunggu oleh setiap Balai Besar/ Balai POM di seluruh Indonesia. Balai Besar POM di Palembang pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 berkesempatan dikunjungi oleh Sang Pembina yakni Ibu Dra. Reri Indriani, Apt., M.Si., selaku Sekretaris Utama Badan POM RI.

26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.