Kunjungan Inspektur Utama

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Balai Besar POM di Palembang dikunjungi oleh Inspektur Utama, Dra. Reri Indriani, Apt., M.Si beserta rombongan pada Rabu, 13 Maret 2018 yang diikuti oleh seluruh karyawan/ti Balai Besar POM di Palembang.

Dipimpin langsung oleh Dra. Dewi Prawitasari, Apt., M.Kes., selaku Kepala Balai Besar POM di Palembang, acara di mulai dengan penyematan pin berlogo “Tolak Gratifikasi” yang diwakili oleh dua orang karyawan/ti BBPOM di Palembang. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Bersama Pembangunan Zona Integritas oleh seluruh karyawan/ti Balai Besar POM di Palembang dan Sosialisasi oleh Inspektur Utama sebagai arahan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bebas dari KKN.

Semoga dengan kunjungan inspektur utama tersebut, Balai Besar POM di Palembang menjadi semakin bersemangat dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Balai Besar POM di Palembang




26/06/2018 - 08:04

Balai Besar POM di Jakarta sebagai institusi penyelenggara pelayanan publik, menyadari pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan prima. Perwujudan Zona Integritas yang meningkat ke arah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) merupakan kebutuhan  yang harus dicapai. Salah satu upaya untuk dapat segera mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan memberikan bimbingan teknis kepada seluruh lapisan ASN Balai Besar POM di Jakarta strategi dan upaya yang diperlukan.

04/05/2018 - 16:34

Bandung – Balai Besar POM di Bandung sukses menyelenggarakan acara penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan BBPOM Bandung, Jumat (4/5/2018).

25/04/2018 - 09:58

BBPOM di Palembang dalam hal ini diwakili oleh Kepala BBPOM di Palembang Dra. Dewi Prawitasari, Apt.,M.Kes., menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan dimana BBPOM di Palembang mendapatkan Peringkat Ketiga Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satker dengan Pagu >10M dari 5 kategori yaitu: Kementerian/Lembaga, Badan Layanan Umum, Satker dengan PAGU >10 M, Satker dengan PAGU <10M dan Organisasi Perangkat Daerah.