Dikunjungi Sang Pembina

Mendapatkan kunjungan dari Pembina adalah suatu hal yang sangat ditungu-tunggu oleh setiap Balai Besar/ Balai POM di seluruh Indonesia. Balai Besar POM di Palembang pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 berkesempatan dikunjungi oleh Sang Pembina yakni Ibu Dra. Reri Indriani, Apt., M.Si., selaku Sekretaris Utama Badan POM RI.

Dengan dihadiri oleh seluruh karyawan/ti Balai Besar POM di Palembang, acara pembinaan tersebut berjalan dengan lancar. Dipimpin langsung oleh Dra. Setia Murni, Apt selaku Kepala Balai Besar POM di Palembang, acara tersebut berhasil mengupas satu persatu permasalahan yang tengah dihadapi oleh Balai Besar POM di Palembang.

Kehadiran Ibu Sestama memberi semacam energi positif bagi seluruh karyawan/ti Balai Besar POM di Palembang. Melecut semangat kerja untuk senantiasa menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, meningkatkan kompetensi diri sehingga dapat menjadi Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dan handal dalam menghadapi segala tantangan yang ada di depan mata.

 

Balai Besar POM di Palembang




26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.

24/10/2017 - 11:11

PENGUMUMAN

Nomor : KP.04.011.2.242.10.17.5164

Dalam rangka pelaksanaan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi persyaratan untuk mengisi lowongan jabatan pimpinan tinggi madya di Lingkungan Badan POM, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Jabatan Lowong :

   Nama Jabatan : Sekretaris Utama

16/10/2017 - 13:08

Untuk menggapai Visi Badan POM yaitu Obat dan Makanan aman meningkatkan kesehatan masyarakat dan daya saing bangsa, berbagai program dilaksanakan oleh Badan POM. Salah satu program Badan POM adalah kegiatan KIE (Komunikasi, Edukasi dan Informasi) baik melalui media cetak, media elektronik maupun event yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan KIE diharapkan masyarakat/konsumen mendapat informasi yang benar dan tepat tentang Obat dan Makanan sehingga akhirnya konsumen cerdas dalam memilih produk yang akan dibeli untuk dikonsumsi.