Deklarasi Gerakan Revolusi Mental di Balai Besar POM di Semarang

Bertempat di kantor Balai Besar POM di Semarang pada tanggal 16 September 2015, Kepala Balai Besar POM di Semarang, Drs. Agus Prabowo, MS., Apt., memimpin Upacara Pencanangan Gerakan Nasional Revolusi Mental di Balai Besar POM di Semarang yang diikuti oleh seluruh pegawai Balai Besar POM di Semarang.

 

Selanjutnya, para peserta upacara termasuk Kepala Balai Besar POM di Semarang ikut membacakan Deklarasi Kebulatan Tekad Gerakan Nasional Revolusi Mental Badan Pengawas Obat dan Makanan


"Kami Aparatur Sipil Negara Badan POM bertekad. Melaksanakan dan mensukseskan Gerakan Nasional Revolusi Mental. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai, etos kerja, dan gotong royong. Untuk mewujudkan Indonesia berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,"

 

Dalam sambutannya, Kepala Balai Besar POM di Semarang menyampaikan Gerakan Revolusi Mental dapat terwujud apabila kita semua mengedepankan integritas, kerja keras dan gotong royong. Semangat ini mendorong kita untuk terus - menerus melaksanakan pengawasan obat dan makanan khususnya di wilayah Jawa Tengah dengan baik sehingga mampu melindungi masyarakat, meningkatkan daya saing produk dalam negeri  dan menjadi instansi yang diakui secara internasional.

 

Majulah Negara dan Bangsa Ku Tercinta. Kerja…Kerja…. dan Kerja


Balai Besar POM di Semarang




09/10/2017 - 17:05

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Badan POM Tahun 2017 

 

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Badan POM Tahun 2017 dengan ini kami informasikan bahwa :

 

11/09/2017 - 12:20

KOLABORASI DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN KARANGASEM  DAN BBPOM DI DENPASAR

06/09/2017 - 10:23

Kaji Ulang Dokumen Mantapkan Implementasi  ISO 9001:2015