Deklarasi Gerakan Revolusi Mental di Balai Besar POM di Semarang

Bertempat di kantor Balai Besar POM di Semarang pada tanggal 16 September 2015, Kepala Balai Besar POM di Semarang, Drs. Agus Prabowo, MS., Apt., memimpin Upacara Pencanangan Gerakan Nasional Revolusi Mental di Balai Besar POM di Semarang yang diikuti oleh seluruh pegawai Balai Besar POM di Semarang.

 

Selanjutnya, para peserta upacara termasuk Kepala Balai Besar POM di Semarang ikut membacakan Deklarasi Kebulatan Tekad Gerakan Nasional Revolusi Mental Badan Pengawas Obat dan Makanan


"Kami Aparatur Sipil Negara Badan POM bertekad. Melaksanakan dan mensukseskan Gerakan Nasional Revolusi Mental. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai, etos kerja, dan gotong royong. Untuk mewujudkan Indonesia berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,"

 

Dalam sambutannya, Kepala Balai Besar POM di Semarang menyampaikan Gerakan Revolusi Mental dapat terwujud apabila kita semua mengedepankan integritas, kerja keras dan gotong royong. Semangat ini mendorong kita untuk terus - menerus melaksanakan pengawasan obat dan makanan khususnya di wilayah Jawa Tengah dengan baik sehingga mampu melindungi masyarakat, meningkatkan daya saing produk dalam negeri  dan menjadi instansi yang diakui secara internasional.

 

Majulah Negara dan Bangsa Ku Tercinta. Kerja…Kerja…. dan Kerja


Balai Besar POM di Semarang




26/06/2018 - 08:04

Balai Besar POM di Jakarta sebagai institusi penyelenggara pelayanan publik, menyadari pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan prima. Perwujudan Zona Integritas yang meningkat ke arah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) merupakan kebutuhan  yang harus dicapai. Salah satu upaya untuk dapat segera mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan memberikan bimbingan teknis kepada seluruh lapisan ASN Balai Besar POM di Jakarta strategi dan upaya yang diperlukan.

04/05/2018 - 16:34

Bandung – Balai Besar POM di Bandung sukses menyelenggarakan acara penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan BBPOM Bandung, Jumat (4/5/2018).

25/04/2018 - 09:58

BBPOM di Palembang dalam hal ini diwakili oleh Kepala BBPOM di Palembang Dra. Dewi Prawitasari, Apt.,M.Kes., menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan dimana BBPOM di Palembang mendapatkan Peringkat Ketiga Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satker dengan Pagu >10M dari 5 kategori yaitu: Kementerian/Lembaga, Badan Layanan Umum, Satker dengan PAGU >10 M, Satker dengan PAGU <10M dan Organisasi Perangkat Daerah.