Deklarasi Gerakan Revolusi Mental

Sebagai salah satu instansi pemerintah, Balai Besar POM di Jakarta ikut mendukung dan melaksanakan GERAKAN NASIONAL REVOLUSI MENTAL yang dideklarasikan dalam upacara bendera pada tanggal 16 September 2015 bertempat di kantor Balai Besar POM di Jakarta.

 

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai, pramubakti dan siswa PKL yang  dipimpin oleh Kepala Balai Besar POM di Jakarta, Ibu Dra.Dewi Prawitasari,Apt.M.Kes. yang dalam amanatnya mengajak seluruh pegawai untuk melakukan perubahan paradigma atau pola pikir dalam era informasi dan globalisasi ini.

Kita ubah paradigma dan pola pikir dengan mengedepankan :

1)   Integitas, karakter dan tanggung jawab

2)   Etos kerja, daya saing, optimis,inovatif dan produktifitas

3)   Gotong royong dan solidaritas

Revolusi Mental harus dimulai dari diri sendiri. Beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk memulai gerakan “No Complain, Action Instead”, yaitu dengan berhenti mengeluh dan menggantikannya dengan kerja nyata.

 

Dengan dicanangkannya Gerakan Nasional Revolusi Mental ini, kita sebagai individu dan sebagai bagian dalam organisasi Badan POM dapat melaksanakan Revolusi Mental dengan sebaik – baiknya untuk menghasilkan kinerja yang yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam menyongsong persaingan global.

 

Rubah Paradigma…Hasil Kerja Bersaing Gobal..

 

Balai Besar POM di Jakarta




09/10/2017 - 17:05

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Badan POM Tahun 2017 

 

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS Badan POM Tahun 2017 dengan ini kami informasikan bahwa :

 

11/09/2017 - 12:20

KOLABORASI DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN KARANGASEM  DAN BBPOM DI DENPASAR

06/09/2017 - 10:23

Kaji Ulang Dokumen Mantapkan Implementasi  ISO 9001:2015