Deklarasi Gerakan Revolusi Mental

Sebagai salah satu instansi pemerintah, Balai Besar POM di Jakarta ikut mendukung dan melaksanakan GERAKAN NASIONAL REVOLUSI MENTAL yang dideklarasikan dalam upacara bendera pada tanggal 16 September 2015 bertempat di kantor Balai Besar POM di Jakarta.

 

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai, pramubakti dan siswa PKL yang  dipimpin oleh Kepala Balai Besar POM di Jakarta, Ibu Dra.Dewi Prawitasari,Apt.M.Kes. yang dalam amanatnya mengajak seluruh pegawai untuk melakukan perubahan paradigma atau pola pikir dalam era informasi dan globalisasi ini.

Kita ubah paradigma dan pola pikir dengan mengedepankan :

1)   Integitas, karakter dan tanggung jawab

2)   Etos kerja, daya saing, optimis,inovatif dan produktifitas

3)   Gotong royong dan solidaritas

Revolusi Mental harus dimulai dari diri sendiri. Beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk memulai gerakan “No Complain, Action Instead”, yaitu dengan berhenti mengeluh dan menggantikannya dengan kerja nyata.

 

Dengan dicanangkannya Gerakan Nasional Revolusi Mental ini, kita sebagai individu dan sebagai bagian dalam organisasi Badan POM dapat melaksanakan Revolusi Mental dengan sebaik – baiknya untuk menghasilkan kinerja yang yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam menyongsong persaingan global.

 

Rubah Paradigma…Hasil Kerja Bersaing Gobal..

 

Balai Besar POM di Jakarta




11/01/2018 - 16:57

Serang – Selasa (09/01/18), Di awal tahun, Balai POM di Serang mengadakan syukuran dan evaluasi atas capaian tahun 2017 dan launching sarana baru yaitu : 1) mobil laboratorium keliling 2) mobil operasional penyidikan serta 3) mobil incenerator dari Badan POM, untuk mendukung kegiatan pengawasan obat dan makanan di Provinsi Banten. Acara dilaksanakan di aula kantor dengan mengundang Ustadz Drs. Nani Abdulgani, M.Pd untuk memberikan motivasi spiritual kepada seluruh pegawai serta doa bersama.

27/10/2017 - 09:07

Mendapatkan kunjungan dari Pembina adalah suatu hal yang sangat ditungu-tunggu oleh setiap Balai Besar/ Balai POM di seluruh Indonesia. Balai Besar POM di Palembang pada hari Rabu, 25 Oktober 2017 berkesempatan dikunjungi oleh Sang Pembina yakni Ibu Dra. Reri Indriani, Apt., M.Si., selaku Sekretaris Utama Badan POM RI.

26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.