Bimbingan Teknis Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Dan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Bimbingan Teknis PMPRB dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 bertempat di Aula Gedung C Badan POM, bimtek tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Badan POM,  Inspektur selaku koordinator PMPRB, Kepala BBPOM di Jakarta, Tim Pelaksana RB, Tim Asesor PMPRB di lingkungan Badan POM dengan mengundang narasumber dari Kementerian PAN dan RB.

 

Bimbingan teknis ini dilaksanakan dalam rangka persiapan PMPRB dan penetapan unit kerja WBK dan WBBM  dengan tujuan untuk memberikan panduan langkah-langkah teknis dan melakukan penilaian secara obyektif atas pelaksanaan RB dan WBK/WBBM  yang disampaikan oleh Kementerian PAN dan RB, termasuk sharing knowledge cara meraih predikat WBK/WBBM.

 

LKE RB  diisi secara bersama oleh Tim Pokja RB dan  Tim Assessor RB dimulai tanggal 27 - 31 Maret 2017 dengan pendampingan dari Inspektorat. Semua Tim memberikan konstribusi dan melaporkan kemajuan sesuai road map RB Badan POM 2015-2019.

 

Hasil Evaluasi RB merupakan salah satu faktor yang dipertimbangkan dalam penyesuaian tunjangan kinerja, adapun  target Badan POM untuk mendapat penyesuaian tunjangan kinerja hingga 100%, sehingga diharapkan dari seluruh kriteria penilaian untuk masing-masing area perubahan dapat meningkat dari tahun sebelumnya,

 

Rekomendasi Area Perubahan Berdasarkan Evaluasi KemenpanRB Tahun 2016

 

 INSPEKTORAT




26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.

24/10/2017 - 11:11

PENGUMUMAN

Nomor : KP.04.011.2.242.10.17.5164

Dalam rangka pelaksanaan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi persyaratan untuk mengisi lowongan jabatan pimpinan tinggi madya di Lingkungan Badan POM, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Jabatan Lowong :

   Nama Jabatan : Sekretaris Utama

16/10/2017 - 13:08

Untuk menggapai Visi Badan POM yaitu Obat dan Makanan aman meningkatkan kesehatan masyarakat dan daya saing bangsa, berbagai program dilaksanakan oleh Badan POM. Salah satu program Badan POM adalah kegiatan KIE (Komunikasi, Edukasi dan Informasi) baik melalui media cetak, media elektronik maupun event yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan KIE diharapkan masyarakat/konsumen mendapat informasi yang benar dan tepat tentang Obat dan Makanan sehingga akhirnya konsumen cerdas dalam memilih produk yang akan dibeli untuk dikonsumsi.