Apresiasi Yanblik BBPOM di Denpasar oleh Kemenpan RB

Suasana tenang tampak saat petugas Layanan Publik BBPOM di Denpasar dikunjungi oleh Auditor dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Auditor secara langsung bertanya kepada petugas tentang layanan yang disediakan BPOM secara  detail. Performa yang ditampilkan oleh BBPOM dengan apa adanya, dianalisa oleh auditor adanya kesesuaian dengan hasil indeks kepuasan masyarakat yang tinggi yaitu sangat baik (Nilai A). Sebagai petugas Pelayanan Publik yang memiliki prinsip ketulusan dalam melayani akan di refleksikan kepada costumer hingga tercapainya costumer satisfaction. Janji layanan yang dituangkan dalam Maklumat Pelayanan Publik sangat diapresiasi oleh auditor karena sudah dipublikasikan dan di internalisasikan

Acara audit Yanblik yang berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 13 dan 14 Juli ini diapresiasi oleh Auditor Kemenpan RB dan menghimbau untuk senantiasa meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, budaya kerja  layanan 5 S  yaitu sambut dengan senyum , sapa dan semangat memberi solusi harus selalu di implementasikan dan diaplikasikan, demikian disampaikan oleh para auditor saat acara sosialisasi hasil audit Yanbllik, di Aula BBPOM di Denpasar. Kepala BBPOM di Denpasar, Dra. Endang Widowati, Apt., menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang tinggi ini, dan tdk berhenti untuk belajar supaya selalu menampilkan yang terbaik. Saat Sosialisasi Bapak Weki Handono,AK dan Ibu Dra.Supriyati,MM Juga mempresentasikan tentang konsep dan aturan Standar Pelayanan Publik serta memaparkan cara-cara atau tehnik-tehnik pelayanan paripurna. Motivasi yang kuat dari para auditor menggugah semangat seluruh pegawai terutama di garda depan Pelayanan Publik untuk senantiasa melayani dengan hati dan penuh ketulusan sesuai standar pelayanan publik supaya terwujudnya kepuasan pelanggan.

 

BBPOM Di Denpasar




23/10/2018 - 11:48

Jakarta – Kepala BPOM RI, Penny K. Lukito menghadiri acara Penyerahan Laporan & Entry Meeting Pemeriksaan Atas Penilaian Kembali Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2017-2018 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (22/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani; Wakil Kepala BPK, Bahrullah Akbar; para anggota dari BPK, serta Para Pimpinan Kementerian/Lembaga.

 

18/10/2018 - 17:11

Jakarta- Kepala BPOM, Penny K. Lukito hari ini Kamis (18/10) menyambangi kantor Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi untuk berkoodinasi dan melaporkan perkembangan persiapan pertemuan para Kepala Badan Pengawas Obat negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada bulan November nanti. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi menyatakan dukungannya terhadap pertemuan tersebut. "Kementerian Luar Negeri akan memberikan dukungan penuh dan bantuan penuh kepada acara OKI tersebut, terkait persidangan, negoisasi, dan lainnya," tutur Retno Marsudi.

18/10/2018 - 11:18

Jakarta - Rabu (17/10), Melanjutkan pelatihan di hari ketiga, para peserta dari Palestina berkunjung ke kantor pusat BPOM di Jakarta. Mereka meninjau dan mempelajari langsung bagaimana BPOM sebagai otoritas pengawas obat dan makanan bekerja. Terdapat tiga tempat yang dikunjungi yaitu BPOM Command Center, Gedung Pelayanan Publik, serta Laboratorium Pusat Pengembangan dan Pengujian Obat dan Makanan.