Apresiasi Yanblik BBPOM di Denpasar oleh Kemenpan RB

Suasana tenang tampak saat petugas Layanan Publik BBPOM di Denpasar dikunjungi oleh Auditor dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Auditor secara langsung bertanya kepada petugas tentang layanan yang disediakan BPOM secara  detail. Performa yang ditampilkan oleh BBPOM dengan apa adanya, dianalisa oleh auditor adanya kesesuaian dengan hasil indeks kepuasan masyarakat yang tinggi yaitu sangat baik (Nilai A). Sebagai petugas Pelayanan Publik yang memiliki prinsip ketulusan dalam melayani akan di refleksikan kepada costumer hingga tercapainya costumer satisfaction. Janji layanan yang dituangkan dalam Maklumat Pelayanan Publik sangat diapresiasi oleh auditor karena sudah dipublikasikan dan di internalisasikan

Acara audit Yanblik yang berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 13 dan 14 Juli ini diapresiasi oleh Auditor Kemenpan RB dan menghimbau untuk senantiasa meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, budaya kerja  layanan 5 S  yaitu sambut dengan senyum , sapa dan semangat memberi solusi harus selalu di implementasikan dan diaplikasikan, demikian disampaikan oleh para auditor saat acara sosialisasi hasil audit Yanbllik, di Aula BBPOM di Denpasar. Kepala BBPOM di Denpasar, Dra. Endang Widowati, Apt., menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang tinggi ini, dan tdk berhenti untuk belajar supaya selalu menampilkan yang terbaik. Saat Sosialisasi Bapak Weki Handono,AK dan Ibu Dra.Supriyati,MM Juga mempresentasikan tentang konsep dan aturan Standar Pelayanan Publik serta memaparkan cara-cara atau tehnik-tehnik pelayanan paripurna. Motivasi yang kuat dari para auditor menggugah semangat seluruh pegawai terutama di garda depan Pelayanan Publik untuk senantiasa melayani dengan hati dan penuh ketulusan sesuai standar pelayanan publik supaya terwujudnya kepuasan pelanggan.

 

BBPOM Di Denpasar




26/10/2017 - 13:15

BBPOM di Denpasar tiada henti melakukan edukas dengan berbagai macam media. Media elektronik seperti radio, saat ini memang masing digemari oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri radio akan tetap menyala atau on air saat setiap orang mengendarai mobil pribadi, hingga berita terkait apapun dapat dipantau sambil mengendarai roda empat ini. Oleh karena itu BBPOM di Denpasar memanfaatkan media berupa radio ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait obat dan makanan.

24/10/2017 - 11:11

PENGUMUMAN

Nomor : KP.04.011.2.242.10.17.5164

Dalam rangka pelaksanaan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi persyaratan untuk mengisi lowongan jabatan pimpinan tinggi madya di Lingkungan Badan POM, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Jabatan Lowong :

   Nama Jabatan : Sekretaris Utama

16/10/2017 - 13:08

Untuk menggapai Visi Badan POM yaitu Obat dan Makanan aman meningkatkan kesehatan masyarakat dan daya saing bangsa, berbagai program dilaksanakan oleh Badan POM. Salah satu program Badan POM adalah kegiatan KIE (Komunikasi, Edukasi dan Informasi) baik melalui media cetak, media elektronik maupun event yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan KIE diharapkan masyarakat/konsumen mendapat informasi yang benar dan tepat tentang Obat dan Makanan sehingga akhirnya konsumen cerdas dalam memilih produk yang akan dibeli untuk dikonsumsi.