Apresiasi Yanblik BBPOM di Denpasar oleh Kemenpan RB

Suasana tenang tampak saat petugas Layanan Publik BBPOM di Denpasar dikunjungi oleh Auditor dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Auditor secara langsung bertanya kepada petugas tentang layanan yang disediakan BPOM secara  detail. Performa yang ditampilkan oleh BBPOM dengan apa adanya, dianalisa oleh auditor adanya kesesuaian dengan hasil indeks kepuasan masyarakat yang tinggi yaitu sangat baik (Nilai A). Sebagai petugas Pelayanan Publik yang memiliki prinsip ketulusan dalam melayani akan di refleksikan kepada costumer hingga tercapainya costumer satisfaction. Janji layanan yang dituangkan dalam Maklumat Pelayanan Publik sangat diapresiasi oleh auditor karena sudah dipublikasikan dan di internalisasikan

Acara audit Yanblik yang berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 13 dan 14 Juli ini diapresiasi oleh Auditor Kemenpan RB dan menghimbau untuk senantiasa meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, budaya kerja  layanan 5 S  yaitu sambut dengan senyum , sapa dan semangat memberi solusi harus selalu di implementasikan dan diaplikasikan, demikian disampaikan oleh para auditor saat acara sosialisasi hasil audit Yanbllik, di Aula BBPOM di Denpasar. Kepala BBPOM di Denpasar, Dra. Endang Widowati, Apt., menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang tinggi ini, dan tdk berhenti untuk belajar supaya selalu menampilkan yang terbaik. Saat Sosialisasi Bapak Weki Handono,AK dan Ibu Dra.Supriyati,MM Juga mempresentasikan tentang konsep dan aturan Standar Pelayanan Publik serta memaparkan cara-cara atau tehnik-tehnik pelayanan paripurna. Motivasi yang kuat dari para auditor menggugah semangat seluruh pegawai terutama di garda depan Pelayanan Publik untuk senantiasa melayani dengan hati dan penuh ketulusan sesuai standar pelayanan publik supaya terwujudnya kepuasan pelanggan.

 

BBPOM Di Denpasar




18/07/2018 - 08:51

Dalam rangka menciptakan Zona Integritas di Lingkungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Bandung, bersama seluruh staf baik PNS maupun Non PNS pada tanggal 16 Juli 2018 di Aula BBPOM di Bandung telah dilaksanakan Sosialisasi dengan penuh khidmat namun ceria. Acara dibuka dengan terlebih dahulu membawakan lagu Indonesia Raya dan Mars Badan POM.

 

26/06/2018 - 08:04

Balai Besar POM di Jakarta sebagai institusi penyelenggara pelayanan publik, menyadari pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan prima. Perwujudan Zona Integritas yang meningkat ke arah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) merupakan kebutuhan  yang harus dicapai. Salah satu upaya untuk dapat segera mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan memberikan bimbingan teknis kepada seluruh lapisan ASN Balai Besar POM di Jakarta strategi dan upaya yang diperlukan.

04/05/2018 - 16:34

Bandung – Balai Besar POM di Bandung sukses menyelenggarakan acara penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Bimtek Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan BBPOM Bandung, Jumat (4/5/2018).