Home » Berita Rb » Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 91 Balai Besar Pom Di Banda Aceh

UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-91 BALAI BESAR POM di BANDA ACEH

Peringatan Hari Ibu lahir dari sejarah pergerakan bangsa Indonesia. Dalam pergerakan kemerdekaan, peran perempuan Indonesia menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dari perjuangan Indonesia untuk merebut kemerdekaan. Keterlibatan perempuan dibuktikan melalui Kongres Perempuan Pertama pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Dari sejarah singkat tadi hari Senin Tanggal 23 Desember 2019 bertempat Lapangan Balai Besar POM di Banda Aceh diadakan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91

Dengan mengenakan pakaian Nasional, Pegawai Balai Besar POM di Banda Aceh mengikuti upacara Hari ibu dengan Khidmat. Upacara dimulai dengan Laporan Komandan Upacara, Pembacaan Teks Pancasila, UUD 1945 serta Sejarah Singkat mengenai Hari Ibu. Dilanjutkan dengan Amanat Inspektur Upacara yaitu Sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang dibacakan langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Banda Aceh  Drs. Zulkifli, Apt.

Dalam sambutan yang dibacakan, disampaikan agar semua Perempuan untuk harus tetap maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif dan inovatif , percaya diri, dan tentunya bersama laki-laki menjadi kekuatan besar untuk memastikan terwujudnya SDM unggul dan Berdaya saing menuju Indonesia maju. Acara ditutup dengan pemberian selamat hari Ibu kepada pegawai Perempuan dari pegawai Laki-laki Balai Besar POM di Banda Aceh.

 

Balai Besar POM di Banda Aceh


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.