Home » Berita Rb » Umumkan Pegawai Manise Bpom Ambon Laksanakan Apel Pagi 0

Umumkan Pegawai Manise, BPOM Ambon Laksanakan Apel Pagi

Ambon (21/9) - Sesuai arahan Kepala Badan POM RI melalui Surat Edaran Nomor KP.09.03.2.24.01.21.01 Tentang Pelaksanaan dan Pelaporan Kehadiran dalam Rangka Upacara Bendera Memperingati Hari Besar Nasional dan Apel Pagi Tahun 2021 di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan, maka pada hari Jumat 17  September 2021 dilaksanakan Apel Pagi secara luring di Halaman Parkir Kantor Balai POM di Ambon.

Pelaksanaan Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Bapak Hermanto, S.Si., Apt., MPPM selaku Kepalai Balai POM di Ambon dan diikuti oleh seluruh pegawai, baik dari PNS maupun PPNPN tanpa terkecuali. Pelaksanaan apel pagi berlangsung selama 30 menit, sehingga tidak begitu banyak menyita jam kerja pegawai. Dalam apel pagi ini, kelompok substansi bagian tata usaha bertindak sebagai petugas apel dan pembina apel adalah Kepala Balai POM di Ambon.

Dalam apel pagi ini, dilakukan juga penyematan pegawai teladan BPOM Ambon (Pegawai Manise) dalam lingkup Balai POM di Ambon untuk kategori pegawai PPNPN terbaik Bulan Agustus 2021 diraih oleh saudari Vera Makatita yang bertugas di Kelompok Substansi Informasi dan Komunikasi sebagai Costumer Service Officer pada pelayanan publik BPOM Ambon.

Pemilihan pegawai manise ini berdasarkan dari beberapa aspek penilaian yang di lakukan oleh Kelompok Tim AOC (Agent of Change) Balai POM di Ambon, beberapa aspek penilaian adalan daftar kehadiran, nilai kinerja, dan beberapa aspek lainnya (ADJ).

Kepala BPOM Ambon, Hermanto SSi Apt MPPM dalam sambutannya menyampaikan arahan terkait kerjasama tim dan pentingnya koordinasi, terutama dalam rangka persiapan meraih WBK dan WBBM dan juga persiapan dalam rangka audit eksternal ISO 9001:2015 serta apresiasi kepada Pegawai Terbaik bulan ini. Tetap semangat seluruh pegawai BPOM Ambon (ADJ)

Balai POM Ambon Katong Pasti Bisa

Kontributor: Unit Pelayanan Publik BPOM Ambon


10/20/2021 - 21:02
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Publik BBPOM di Bandung

Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka perlu diketahuinya nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai tolak ukur untuk menilai kualitas pelayanan publik. Penilaian  Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Balai Besar POM di Bandung dilakukan terhadap Layanan Informasi dan Layanan Pengujian. Evaluasi SKM Layanan Informasi dilakukan setiap bulan dan evaluasi SKM layanan pengujian dilakukan pertriwulan.

10/19/2021 - 22:04
Studi Banding secara Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Palangka Raya – Kegiatan Studi Banding Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting.

10/19/2021 - 22:01
Monev Service Excellence Kedua untuk Frontliner Balai Besar POM di Palangka Raya

Palangka Raya – Kegiatan Monev Service Excellence untuk frontliner yang kedua di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting. Peserta terdiri atas duta layanan, staf layanan, security, cleaning service, dan driver Balai Besar POM di Palangka Raya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.