Home » Berita Rb » Transfer Knowledge Inovasi Aplikasi Astaga Ke Balai Besar Balai Pom Lainnya

Transfer Knowledge Inovasi Aplikasi ASTAGA ke Balai Besar / Balai POM lainnya

Reformasi Birokrasi sebagaimana visi dan misi Presiden Joko Widodo menginginkan terciptanya berbagai macam inovasi guna memudahkan ASN dalam bekerja. Aplikasi bernama ASTAGA yang diciptakan oleh salah satu ASN Balai Besar POM di Pontianak, Chatulis Indra Jaya, S. Farm., Apt merupakan aplikasi yang mendukung kinerja Pengawasan Obat dan Makanan, telah dipaparkan sekaligus di uji cobakan dengan metode Transfer knowledge pada beberapa Balai Besar dan Loka POM lainnya seperti Balai Besar / Balai POM di Mataram, Ambon, Manado, Lampung serta Loka POM Sanggau dan Tulang Bawang.

Aplikasi yang mulai dikembangkan sejak kepemimpinan Kepala Balai Besar POM di Pontianak sebelumnya , Dra. Susan Gracia Arpan, Apt., M. Si ini dapat membantu di dalam pelaksanaan Pengawasan Obat dan Makanan sehingga dapat berjalan dengan maksimal.


09/28/2020 - 10:59
Dua Ratus Orang Kader Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Diberi Edukasi

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Banda Aceh memenuhi undangan sebagai narasumber pada kegiatan Pertemuan Komunikasi, Edukasi dan Informasi (KIE) Keamanan Pangan untuk para Kader Kesehatan di Kab. Aceh Utara. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara selama 2 hari pada tanggal 23 s.d 24 September 2020 di Aula Hotel Lido Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang yang dibagi dalam 2 (dua) sesi.

09/26/2020 - 15:52
Pemberitahuan Downtime Layanan SIMPONI dan MPN G3

Kepada Yth.
Pengguna Layanan Publik Badan POM dengan Fasilitas Pembayaran SIMPONI dan MPN G3

Sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan Aplikasi SIMPONI (https://simponi.kemenkeu.go.id) dan Sistem Modul Penerimaan Negara Generasi Ketiga (MPN G3) yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan, dengan ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut: