Home » Berita Rb » Tingkatkan Pelayanan Publik Loka Pom Di Kota Tasikmalaya Hadir Di Mal Pelayanan Publik

Tingkatkan Pelayanan Publik, Loka POM di Kota Tasikmalaya Hadir di Mal Pelayanan Publik

Minggu (17/10/2021), Pemerintah Kota Tasikmalaya meluncurkan Mal Pelayanan Publik bertepatan dengan peringatan HUT ke-20 Kota Tasikmalaya. Walikota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf meresmikan Mal Pelayanan Publik yang berlokasi di Bale Kota Tasikmalaya, Jl. Letnan Harun No.1, Sukamulya, Kec. Bungursari, Kota Tasikmalaya. Kepala Bagian Tata Usaha Balai Besar POM di Bandung, Sofiyani Chandrawati Anwar dan Kepala Loka POM di Kota Tasikmalaya, Jajat Setia Permana turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Mal Pelayanan Publik terdiri dari 21 loket dengan total 104 layanan yang akan digunakan untuk kegiatan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan. Loka POM di Kota Tasikmalaya akan hadir dan berkontribusi di Mal Pelayanan Publik dengan memberikan layanan informasi dan pengaduan seputar obat dan makanan serta informasi perizinan produk Badan POM.

Diharapkan keberadaan Mal Pelayanan Publik dapat memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, serta keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

 

Loka POM di Kota Tasikmalaya


11/16/2021 - 08:51
BPOM Ambon Siap Dukung Program Kampus Merdeka Universitas Pattimura

Ambon (16/11) – Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Patiimura (Unpatti) Ambon Maluku melakukan Forum Grup Discussion (FGD) bertempat di Fakultas Pendidikan Kampus Unpatti Poka Ambon Maluku, Jumat (12/11). Kegiatan ini mengundang BPOM Ambon, BRIN Maluku, BTKL Ambon dan Baristan Ambon.

 

11/03/2021 - 06:42
Kunjungan Balai Besar POM Manado di Balai POM Ambon

Ambon (02/11) – Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon menerima kunjungan Studi Tiru dari Balai Besar POM Manado. Kegiatan kunjungan ini di ikuti oleh Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra. Hariani, Apt serta Perwakilan Staf Bagian Pemeriksaan, Pengujian dan Infokom. Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Plh Kepala Balai POM di Ambon Leindhard S.D Simatauw, SH. MH beserta Korpoksi Pengujian dan seluruh staf Balai POM di Ambon.

11/02/2021 - 14:48
Audiensi Kepala BPOM Ambon dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah

Ambon (02/11) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM didampingi Korpoksi Pemeriksaan, M.S. Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. Ini merupakan kunjungan kali pertama Bapak Hermanto sebagai Kepala BPOM di Ambon ke Pemerintah Kab Maluku tengah dan bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si.