Home » Berita Rb » Studi Banding Secara Virtual Bbpom Palangka Raya Ke Ditwas Kmei Onappza Bpom Dalam Rangka

Studi Banding secara Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Palangka Raya – Kegiatan Studi Banding Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting.

Acara  dibuka  dengan  sambutan  dan  arahan  oleh  Plt. Kepala  Balai  POM di Palangka Raya, Ibu Yani Ardiyanti S.F., Apt., M.Sc. Beliau menyampaikan bahwa pelayanan publik merupakan salah satu poin penting dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Hal ini juga menjadi poin yang harus ditingkatkan oleh Balai Besar POM di Palangka Raya dalam memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2021 di BBPOM Palangka Raya.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Dra. Tri Asti Isnariani, Apt., M.Pharm. selaku Direktur Pengawasan Keamanan Mutu dan Ekspor Impor Obat dan NAPPZA BPOM RI dan Ferry Tri Aryati, S.Si., Apt. selaku Koordinator Kelompok Substansi Pengawasan Ekspor Impor Obat, Napza, Psikotropika dan Prekursor Ditwas KMEI ONAPPZA .

Kegiatan studi banding ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran bagaimana DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sehingga BBPOM Palangka Raya bisa meningkatkan pelayanan dan meraih WBK tahun 2021.

Balai Besar POM di Palangka Raya


11/16/2021 - 08:51
BPOM Ambon Siap Dukung Program Kampus Merdeka Universitas Pattimura

Ambon (16/11) – Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Patiimura (Unpatti) Ambon Maluku melakukan Forum Grup Discussion (FGD) bertempat di Fakultas Pendidikan Kampus Unpatti Poka Ambon Maluku, Jumat (12/11). Kegiatan ini mengundang BPOM Ambon, BRIN Maluku, BTKL Ambon dan Baristan Ambon.

 

11/03/2021 - 06:42
Kunjungan Balai Besar POM Manado di Balai POM Ambon

Ambon (02/11) – Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon menerima kunjungan Studi Tiru dari Balai Besar POM Manado. Kegiatan kunjungan ini di ikuti oleh Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra. Hariani, Apt serta Perwakilan Staf Bagian Pemeriksaan, Pengujian dan Infokom. Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Plh Kepala Balai POM di Ambon Leindhard S.D Simatauw, SH. MH beserta Korpoksi Pengujian dan seluruh staf Balai POM di Ambon.

11/02/2021 - 14:48
Audiensi Kepala BPOM Ambon dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah

Ambon (02/11) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM didampingi Korpoksi Pemeriksaan, M.S. Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. Ini merupakan kunjungan kali pertama Bapak Hermanto sebagai Kepala BPOM di Ambon ke Pemerintah Kab Maluku tengah dan bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si.