Home » Berita Rb » Sosialisasi Peningkatan Nilai Akip Pada Balai Pom Di Manokwari

Sosialisasi Peningkatan Nilai AKIP pada Balai POM di Manokwari

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan Pegawai  Balai POM di Manokwari, pada tanggal 16 Desember 2019 bertempat di Aula Balai POM di Manokwari , dilaksanakan Sosialisasi Peningkatan Nilai AKIP pada Balai POM di Manokwari. Acara ini di Buka Oleh Kepala BPOM di Manowkari  Mojaza Sirat.S.Si.,Apt. dan diikuti oleh seluruh Pegawai BPOM di Manokwari.

Dalam kegiatan ini, Balai POM di Manokwari mengundang narasumber dari perwakilan BPKP Papua Barat, yakni: Bpk. Ari Wibowo dan Ibu Puspita Anggasari. Kehadiran kedua narasumber memberikan dan menegaskan kembali tentang pentingnya  AKIP (Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah). Dalam hal ini, setiap pegawai di Balai POM di Manokwari berkesempatan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang AKIP dan yang terpenting yaitu bagaimana cara mengimplementasikannya dalam penyelenggaraan kegiatan kantor sehari-hari.


02/21/2020 - 12:35
Loka POM Banyumas Giat Kawal Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah di Banyumas

Kamis, 20 Februari 2020, Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS), SDN 1 Tambaknegara, Kec. Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah. PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

 

02/21/2020 - 12:26
Loka POM Banyumas Berikan Penyuluhan Keamanan PJAS di Purbalingga

Rabu, 19 Februari 2020, Loka POM di Kabupaten Banyumas memberikan penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) di MIN 3 Purbalingga dan SMP N 1 Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/i, guru, dan pedagang kantin di lingkungan sekolah kurang lebih sejumlah 100 orang. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

02/21/2020 - 12:08
Loka POM Banyumas Paparkan Penyuluhan Keamanan PJAS di Sekolah Dasar Kabupaten Banjarnegara

Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS), Selasa, 18 Februari 2020 di SD N 4 Banjarnegara dan SD 1 Muhammadiyah Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Untuk mendapatkan generasi sehat, maka setiap anak Indonesia harus diberikan asupan pangan yang aman, bermutu, dan bergizi sehingga melahirkan generasi Indonesia yang sehat jasmani, pintar dan cerdas.