Home » Berita Rb » Sosialisasi Peningkatan Nilai Akip Pada Balai Pom Di Manokwari

Sosialisasi Peningkatan Nilai AKIP pada Balai POM di Manokwari

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan Pegawai  Balai POM di Manokwari, pada tanggal 16 Desember 2019 bertempat di Aula Balai POM di Manokwari , dilaksanakan Sosialisasi Peningkatan Nilai AKIP pada Balai POM di Manokwari. Acara ini di Buka Oleh Kepala BPOM di Manowkari  Mojaza Sirat.S.Si.,Apt. dan diikuti oleh seluruh Pegawai BPOM di Manokwari.

Dalam kegiatan ini, Balai POM di Manokwari mengundang narasumber dari perwakilan BPKP Papua Barat, yakni: Bpk. Ari Wibowo dan Ibu Puspita Anggasari. Kehadiran kedua narasumber memberikan dan menegaskan kembali tentang pentingnya  AKIP (Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah). Dalam hal ini, setiap pegawai di Balai POM di Manokwari berkesempatan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang AKIP dan yang terpenting yaitu bagaimana cara mengimplementasikannya dalam penyelenggaraan kegiatan kantor sehari-hari.


04/02/2020 - 14:54
Penyesuaian Kembali Waktu Pelaksanaan Pelayanan Publik di Balai Besar POM di Manado

PEMBERITAHUAN

DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

DI BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI MANADO

Nomor : B-KP.11.01.112.04.20.01

 

 

Kepada Yth,

Pelaku Usaha dan Mitra BBPOM di Manado

 

04/01/2020 - 12:54
Press Release Balai POM di Palu mengenai wabah Covid-19

Pada Rabu, 1 April 2020 Balai POM di Palu mengadakan konferensi pers dengan wartawan media massa lokal. Kegiatan dilakukan di Kantor Balai POM di Palu dengan tetap memperhatikan physical distancing. Adapun hasil press release sebagai berikut: Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Corona Virus Deseases-19 (Covid-19) perlu dilakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan. Adapun Kegiatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang dilakukan Balai POM di Palu terdiri dari: 1.

03/31/2020 - 14:05
Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), BBPOM di Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020, BBPOM di Pontianak melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa ruangan dan fasilitas pelayanan publik yang ada. Beberapa ruangan tersebut adalah Halaman Kantor, Taman, Mushola, Area Parkir, Toilet, Lorong, Lobby, Aula, Ruang Pelayanan Publik serta Ruang Laktasi  pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.