Home » Berita Rb » Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wbkwbbm Di Bbpom Padang

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di BBPOM Padang

Sebagai penerapan Reformasi Birokrasi di wilayah kerja BBPOM di Padang, maka pimpinan dan seluruh pegawai berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Untuk itu BBPOM di Padang telah diusulkan sebagai unit yang mendapatkan predikat WBK.

Untuk menambah wawasan dan sharing pengalaman, bertempat di aula BBPOM di Padang hari Kamis tanggal 7 November 2019 dilaksanakan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dengan narasumber Bapak Devy Hidayat dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang. Peserta yang hadir adalah semua staf BBPOM di Padang.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Elyunaida yang menjabat sebagai Plh. Kepala BBPOM di Padang. Dalam kesempatan ini Devy menyampaikan program-program yang telah dilakukan KPPN Padang untuk meraih predikat WBK yang diperoleh dari tahun 2017, terhadap keenam zona faktor pengungkit. Semoga hasil sosialisasi menjadi inspirasi bagi BBPOM di Padang untuk membangun zona integritas dan dapat meraih predikat WBK pada tahun 2019 ini.

BBPOM di Padang


11/15/2019 - 09:00
BBPOM di Banda Aceh Mengadakan Pelatihan Medsos

Dalam menghadapi tantangan teknologi informasi, pelayanan publik harus terus ditingkatkan.  Jumlah pengguna media sosial (medsos) yang sudah semakin meningkat, menjadi tantangan tersendiri dalam penyampaian informasi. Oleh karena itu, Balai Besar POM (BBPOM) di Banda Aceh terus aktif dalam memberi informasi kepada masyarakat melalui medsos. Dalam mendukung hal tersebut di Banda Aceh telah melakukan kegiatan pelatihan medsos untuk peningkatan kompetensi bagi personel tim medsos di BBPOM Banda Aceh.

11/12/2019 - 16:35
Tingkatkan Pelayanan Publik, Badan POM Lakukan Evaluasi Kinerja 2019

Surabaya – “Gubernur Jawa Timur berharap Badan POM dapat melindungi masyarakat agar Obat dan Makanan yang dikonsumsi aman dan tidak mengandung bahan berbahaya, serta dapat mendampingi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar maju dan berdaya saing.” Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Kohar Hari Santoso saat hadir mewakili Gubernur Jawa Timur pada pembukaan Rapat Evaluasi Nasional (REN) Badan POM tahun 2019 di Surabaya, Selasa (12/11).

 

11/11/2019 - 09:07
” JUM’AT BERSIH” DI LINKUNGAN BBPOM BANDA ACEH

Gotong royong “Jumat Bersih” adalah salah satu budaya kerja yang harus ditanamkan di lingkungan kerja. Gotong royong dapat dilakukan dalam bentuk membersihkan kantor lingkungan kerja agar tempat para pegawai bekerja menjadi nyaman dan meningkatkan semangat bekerja para pegawainya. Selain itu BPOM sebagai instansi publik, aspek kebersihan juga sangat menunjang layanan publik yang prima.