Home » Berita Rb » Raih Dua Penghargaan Bbpom Di Yogyakarta Semakin Kuat Bertekad Tingkatkan Kinerja

Raih Dua Penghargaan, BBPOM di Yogyakarta Semakin Kuat Bertekad Tingkatkan Kinerja

YOGYAKARTA. Pada Acara Pertemuan Teknis Peningkatan Kualitas Penindakan dan Pengelolaan Barang Bukti yang dilaksanakan di Banyuwangi (26/11), Kepala Badan POM Penny K Lukito memberikan penghargaan terhadap Unit Kerja terbaik di lingkungan Badan POM dalam kategori hasil evaluasi internal Indeks Reformasi Birokrasi (RB) dan nilai evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah(SAKIP) terbaik.

Indeks RB menunjukkan komitmen pimpinan dan seluruh jajarannya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan terbebas dari praktik korupsi. Sedangkan nilai SAKIP menggambarkan kinerja yang dicapai oleh instansi dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai APBN/ APBD telah sesuai target yang telah ditetapkan dan pelaksanaannya telah sesuai dengan prinsip-prinsip akuntabilitas keuangan.

BBPOM di Yogyakarta memperoleh penghargaan peringkat pertama.......baca selengkapnya


01/17/2020 - 16:13
Apel 17 Hari Bulan di Lingkungan Balai Besar POM di Pekanbaru

17 Januari 2020 Pelaksanaan Apel 17 Hari Bulan diikuti oleh seluruh ASN,  PPNPN serta siswa PKL yang ada di BBPOM di Pekanbaru. Pada kesempatan kali ini Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru memberikan apresiasi kepada pegawai ON TIME Bulan Desember 2019 yang diperoleh oleh Ibu Yenita dan PPNPN ON TIME Bulan Desember 2019 yang diperoleh oleh Bapak Erisman.

 

01/17/2020 - 10:59
Apel Pagi Awal Tahun 2020 Dalam Rangka Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan WBK / WBBM Di Lingkungan Balai Besar POM di Jakarta

Apel pagi awal tahun 2020 bertempat di Lapangan Apel Balai Besar POM di Jakarta, Jalan As’Syafiiyah 133 Cilangkap, Jakarta Timur pada hari Jum’at, 17 Januari  2019, dengan Pembina Apel Pagi Drs. Ketut Kusminarno, Apt, MM, Kepala Bagian Tata Usaha Balai Besar POM di Jakarta. Apel pagi 17 Januari 2020 diikuti oleh para pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan Balai Besar POM di Jakarta.

01/17/2020 - 10:04
Apel Pembuka Tahun 2020 di Badan POM

Jakarta – Seluruh jajaran pegawai Badan POM melaksanakan apel pembukaan awal tahun 2020 di halaman kantor Badan POM, Jumat (17/01). Tema apel awal tahun ini adalah "Semangat Melayani dan Melindungi Masyarakat". Apel dipimpin oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Badan POM, Yudianto. Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito selaku Pembina Apel memberikan arahan awal tahun secara langsung kepada seluruh peserta apel.