Home » Berita Rb » Puncak Rangkaian Kegiatan Semarak Peringatan Hut Ke 74 Republik Indonesia Di Bbpom

PUNCAK RANGKAIAN KEGIATAN SEMARAK PERINGATAN HUT KE-74 REPUBLIK INDONESIA DI BBPOM PALANGKA RAYA

Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia, Balai Besar POM di Palangka Raya menyelenggarakan serangkaian kegiatan mulai tanggal 12, 13, 14 dan 17 Agustus 2019. Kegiatan tersebut diawali dengan lomba-lomba yang bertujuan untuk melatih ketangkasan, kreativitas, kekompakan dan kerjasama. Pada hari pertama tanggal 12 Agustus 2019 diadakan lomba Mewarnai yang diikuti hampir seluruh Pejabat STruktural dan Staf Karyawan BBPOM di Palangka Raya. Lomba yang mengasah kreativitas, kesabaran hingga kemampuan untuk memberikan yang terbaik disaat berada dibawah tekanan tercermin dalam lomba ini. Meski terlihat sederhana, gambar media mewarnai yang digunakan sangat menantang bagi orang dewasa sekalipun.

Kemudian pada hari kedua 13 Agustus 2019 dilaksanakan lomba-lomba olahraga seperti Volleyball dan Futsal, tak lupa lomba-lomba khas HUT RI seperti Makan kerupuk dan Balap Karung juga diselenggarakan. Lomba-lomba yang menguji ketangkasan seperti Tebak kata dan Makeup mata tertutup menjadi hiburan yang sangat menyenangkan bagi para peserta. Pada hari ketiga 14 Agustus 2019 diadakan lomba yang sangat ditunggu-tunggu karena merebutkan piala bergilir BBPOM di Palangka Raya yaitu Lomba Tumpeng Mini Kreasi. Berbagai macam kreasi tumpeng ditampilkan pada lomba tumpeng tahun ini yang membuat para juri kesulitan dalam menilai.

Puncak acara pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 ditandai dengan dilaksanakannya Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Staf Karyawan BBPOM DI PALANGKA RAYA yang mengikuti dengan penuh khidmat. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah oleh para Pejabat Struktural kepada para pemenang lomba yang telah bersemangat memberikan yang terbaik selama mengikuti lomba-lomba dalam memeriahkan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di BBPOM PALANGKA RAYA... DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA... "SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU !!!"

BBPOM di Palangka Raya


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.