Home » Berita Rb » Pertemuan Pelanggan Pengujian Pnbp

Pertemuan Pelanggan Pengujian PNBP

Balai Besar POM di Serang selalu berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Untuk mendapatkan umpan balik dan masukan dari pelanggan pengujian PNBP, Selasa, 10 Desember 2019, bertempat di hotel Le Semar Kota Serang, Balai Besar POM di Serang mengadakan kegiatan Pertemuan Pelanggan Pengujian PNBP. Pertemuan ini dihadiri oleh pelanggan PNBP yang berasal dari kepolisian dan Instalasi Farmasi kota/kabupaten di Provinsi Banten.

Kegiatan ini menghadirkan Siam Subagyo sebagai narasumber yang menjelaskan tentang Sistem Mutu ISO 17025 dalam Pelayanan Laboratorium Untuk Pelanggan.

Kegiatan yang pertama kali diadakan di Balai Besar POM di Serang ini dibuka oleh Kepala Balai Besar POM di Serang (Sukriadi Darma) yang dilanjutkan dengan penjelasan tentang persyaratan, alur, prosedur, tarif pengujian PNBP dan Sistem Informasi Tarif PNBP BBPOM di Serang yang dapat mempermudah mengetahui tarif pengujian PNBP tanpa harus datang ke kantor BBPOM di Serang.

“Kita sebagai sesama instansi pemerintah diharapkan saling bersinergi sebagai pelayan publik dan melakukan peningkatan pengawasan obat dan makanan terutama pemberantasan obat palsu dan tidak memenuhi syarat” ucap Kepala Balai Besar POM di Serang dalam sambutannya.

Balai Besar POM di Serang


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.