Home » Berita Rb » Peringatan Hut Korpri Ke 48

PERINGATAN HUT KORPRI KE-48

Jumat (29/11/2019) Kantor Badan POM di Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-48 yang dilaksanakan di halaman Kantor Badan POM di Kabupaten Tanah Bumbu. Pada upacara kali ini yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Pelaksana Harian Kepala yaitu M.Reza Ramadhani, S.Farm.,Apt yang diikuti seluruh staf Kantor Badan POM di Kab. Tanah Bumbu.

Peringatan HUT KORPRI Ke-48 bertema “KORPRI : Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa” dengan harapan seluruh anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Dalam sambutan tertulis Presiden RI pada HUT KORPRI ke-48 tahun 2019 yang dibacakan oleh Pembina upacara bahwa beliau mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosam, terus menerus melakukan inovasi.pelayanan yang ruwet,berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Selamat Ulang Tahun KORPRI ke- 48 !

Semoga Jaya Selalu


12/06/2019 - 09:31
BBPOM di Yogyakarta Galang Komitmen Menghadapi Era VUCA

YOGYAKARTA. Pada Hari Sabtu (30/11) seluruh jajaran BBPOM di Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Komitmen Penguatan SDM menghadapi Era VUCA ((Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity),  Menuju SDM Unggul Indonesia Maju. Penandatanganan dimulai oleh Kepala Balai Besar POM di Yogyakarta Rustyawati diikuti oleh seluruh karyawan.

12/06/2019 - 09:20
Raih Dua Penghargaan, BBPOM di Yogyakarta Semakin Kuat Bertekad Tingkatkan Kinerja

YOGYAKARTA. Pada Acara Pertemuan Teknis Peningkatan Kualitas Penindakan dan Pengelolaan Barang Bukti yang dilaksanakan di Banyuwangi (26/11), Kepala Badan POM Penny K Lukito memberikan penghargaan terhadap Unit Kerja terbaik di lingkungan Badan POM dalam kategori hasil evaluasi internal Indeks Reformasi Birokrasi (RB) dan nilai evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah(SAKIP) terbaik.

12/05/2019 - 16:23
Kaji Ulang Manajemen Laboratorium Balai Besar POM di Bandung Tahun 2019

KUM (Kaji Ulang Manajemen) Laboratorium merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai implementasi penerapan sistem mutu ISO/IEC 17025:2017. Fungsi Kaji Ulang Manajemen Laboratorium yaitu mengetahui relevansi dan efektivitas sistem manajemen mutu sesuai arah dan tujuan organisasi.