Home » Berita Rb » Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun Bpom Ke 19 Balai Besar Pom Di Medan

Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun BPOM ke-19 Balai Besar POM di Medan

Perayaan puncak Ulang Tahun Badan POM ke-19 di Kantor Balai Besar POM di Medan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2020. Tema Ulang Tahun Badan POM ke-19 tahun ini adalah perkuatan kelembagaan dan SDM BPOM menuju masyarakat sehat dan berdaya saing. Dalam mendukung tema tersebut, pada kesempatan perayaan ulang tahun ini seluruh pegawai Balai Besar POM di Medan mengambil komitmen bersama-sama dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya Plt. Kepala Balai Besar POM di Medan, Drs. Fajar Sidik, Apt mengajak seluruh pegawai Balai Besar POM di Medan untuk tetap menjaga komitmen dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing baik dalam bidang pemeriksaan dan sertifkasi, bidang informasi dan komunikasi, bidang pengujian, bidang penindakan dan bagian tata usaha. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Loka POM di Kota Tanjung Balai, Denny Sabarta Purba, S.Si, Apt dan Kepala Loka POM di Kabupaten Toba Samosir, Ashadi, Apt, M.Si. Plt. Kepala Balai Besar POM di Medan memberikan beberapa penghargaan kepada pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yang berkinerja baik.

Sebelumnya rangkaian acara dalam menyemarakkan ulang tahun Badan POM ke-19 sudah dimulai sejak tanggal 30 sampai dengan 31 Januari 2020 dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan lomba seperti: bola volley, tebak kata, transfer tepung, membawa bola dan pertandingan balon air yang diikuti oleh seluruh ASN Balai Besar POM di Medan.

Kiranya Balai Besar POM di Medan tetap Solid, Loyal, Tangguh dan Pantang Menyerah dalam mengerjakan fungsinya menuju masyarakat sehat dan berdaya saing. Selamat Ulang Tahun Badan POM ke-19.

 

Balai Besar POM di Medan


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.