Home » Berita Rb » Penilaian Bbpom Di Samarinda Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Penilaian BBPOM di Samarinda sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

BBPOM di Samarinda mengikuti kegiatan penilaian kinerja  unit pelayanan publik (UPP) tahun 2021 yang dilaksanakan secara elektronik melalui evortala.pom.go.id, yang dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2021. 
Penilaian dilaksanakan melalui tahapan entry data, desk evaluation/ observasi lapangan dan wawancara secara daring. Pada tahun ini, BBPOM di Samarinda  memperoleh nilai 4,16 (Sangat Baik). Nilai dari hasil penilaian ini masih bersifat sementara dan masih menunggu perbaikan dari BBPOM di Samarinda.
Kegiatan penilaian ini dilakukan secara daring menggunakan Zoom Meeting.  Penilaian internal kinerja UPP di lingkungan BPOM dilaksanakan secara berkala setiap tahun menggunakan instrumen  sesuai Permen PANRB Nomor 17/2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.


06/11/2021 - 22:41
Bimtek Komunitas Keamanan Pangan di Kab. Kolaka Utara

Permberdayaan Masyarakat dan Usaha Pangan Desa dilakukan terhadap masyarakat desa yang memungkinkan terciptanya akses masyarakat desa terhadap pangan yang aman dan akses usaha pangan desa yang memenuhi peraturan perundang-undangan di bidang pangan.

06/11/2021 - 22:38
Bimtek Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian di Apotek, IFRS, Puskesmas dan Toko Obat,  Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana melaksanakan kegiatan “Bimtek kepada Petugas Pengelola Fasilitas Pelayanan Kefarmasian dalam Pemenuhan Standar dan Persyaratan Sarana Pelayanan Kefarmasian” Kamis, 10 Juni 2021 bertempat di Aula Hotel Grand Lampusui, Kabupaten Bombana. Kegiatan digelar dengan menggunakan sumber anggaran DAK Non Fisik Kesehatan Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2021.

06/11/2021 - 08:25
BBPOM di Serang Gandeng Masyarakat Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan Publik

Dalam mendukung Visi Presiden Republik Indonesia yaitu mewujudkan Reformasi Birokrasi, Serang 03 Juni 2021, BBPOM di Serang melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Standar Pelayanan Publik BBPOM di Serang. Pada Forum ini BBPOM di Serang mengundang masyarakat yang mewakili berbagai unsur dan profesi antara lain tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, organisasi profesi dan lembaga swadaya masyarakat.