Home » Berita Rb » Pengumuman Gangguan Layanan Contact Center Halobpom

Pengumuman Gangguan Layanan Contact Center HaloBPOM

Kepada Yth.
Pengguna Layanan Publik Contact Center Halo BPOM

Sehubungan dengan adanya pemeliharaan Sistem Layanan Contact Center Badan POM oleh PT. Telkom, maka Layanan Contact Center Halo BPOM 1500533 akan kembali melayani setelah pemeliharaan selesai, dengan ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut:

1. Kegiatan  perbaikan tersebut akan dilaksanakan pada:
    o Hari                 : Senin
    o Tanggal           : 12/08/2019
    o Jam                  : 08.00 Wib – Selesai
2. Kegiatan tersebut akan berdampak terhentinya layanan telepon Contact Center Halo BPOM
3. Layanan Contact Center akan di layani melalui email, sms, dan whatshap 08119181533  selama dalam masa pemeliharaan

Demikian disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih


12/13/2019 - 18:58
Menuju 2020, Badan POM Targetkan Tindak lanjut Menyeluruh Rekomendasi BPK

Jakarta - Pertemuan Entry Meeting Laporan Keuangan Badan POM 2019 dilaksanakan di kantor Badan POM, Jakarta (13/12). Pertemuan ini bertujuan untuk menyampaikan apresiasi dan rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas evaluasi terhadap laporan keuangan Badan POM. Plt. Sekretaris Utama, I Gusti Ngurah Bagus Kusuma Dewa menyampaikan bahwa evaluasi ini mendorong peningkatan kinerja Badan POM serta lebih luas mendukung perkuatan kerangka kelembagaan Badan POM. “Masukan dan rekomendasi ini akan menguatkan, meningkatkan, dan mengefektifkan pengawasan Badan POM,” tegasnya.

12/13/2019 - 06:41
Desk CAPA Untuk Percepatan Perizinan Pelaku Usaha Obat dan Makanan

Selaras dengan kebijakan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang semakin mempermudah pelaku usaha dalam rangka percepatan perizinan obat dan makanan, Balai Besar POM di Jakarta, pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 menyelenggarakan kegiatan Desk CAPA bagi sarana produksi maupun distribusi yang telah diaudit sebelumnya, hal ini bertujuan untuk mempercepat proses penerbitan rekomendasi Pemeriksaan Sarana oleh Balai (PSB).

12/12/2019 - 09:04
Balai Besar POM di Serang laksanakan Monev Desa Pangan Aman di Banten

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Serang melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Desa Pangan Aman di Kota Serang Provinsi Banten (9/12/19). Kegiatan ini merupakan penutup rangkaian kegiatan Gerakan Keamanan Pangan Desa dan Pengawalan Desa Pangan Aman di Provinsi Banten tahun 2019.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala BBPOM di Serang (Sukriadi Darma) dengan mengundang 136 peserta dari 3 kabupaten yang diintervensi program yaitu Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Kabupaten Serang.