Home » Berita Rb » Pengumuman Gangguan Layanan Contact Center Halobpom

Pengumuman Gangguan Layanan Contact Center HaloBPOM

Kepada Yth.
Pengguna Layanan Publik Contact Center Halo BPOM

Sehubungan dengan adanya pemeliharaan Sistem Layanan Contact Center Badan POM oleh PT. Telkom, maka Layanan Contact Center Halo BPOM 1500533 akan kembali melayani setelah pemeliharaan selesai, dengan ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut:

1. Kegiatan  perbaikan tersebut akan dilaksanakan pada:
    o Hari                 : Senin
    o Tanggal           : 12/08/2019
    o Jam                  : 08.00 Wib – Selesai
2. Kegiatan tersebut akan berdampak terhentinya layanan telepon Contact Center Halo BPOM
3. Layanan Contact Center akan di layani melalui email, sms, dan whatshap 08119181533  selama dalam masa pemeliharaan

Demikian disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih


08/23/2019 - 10:27
BBPOM di Yogyakarta Raih Juara II Stand Terbaik Pameran Pembangunan 2019

YOGYAKARTA. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun  ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang kinerja pembangunan pemerintah daerah DIY, serta memberikan informasi kegiatan dan hasil riset inovasi teknologi dengan tema “SDM Unggul, Indonesia Maju”,  Dinas Pariwisata DIY melaksanakan kegiatan Pameran Pembangunan pada tanggal 15 sampai 19 Agustus 2019 di Taman Pintar Yogyakarta. BBPOM di Yogyakarta berperan sebagai salah satu peserta pameran ini.

08/22/2019 - 21:09
Tahun 2019, Badan POM Targetkan Nilai Indeks RB Peroleh Kategori A

Jakarta – Setiap tahun, Badan POM secara rutin menjalani proses evaluasi terhadap implementasi Reformasi Birokrasi (RB) dan sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP). Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Badan POM untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

08/21/2019 - 21:16
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON III dan IV DI LINGKUNGAN BALAI BESAR POM DI PALANGKA RAYA
Bertempat di Aula Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (Balai Besar POM) di Palangka Raya, Kepala Balai Besar POM di Palangka Raya, Dra. Trikoranti Mustikawati, Apt. melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Balai Besar POM di Palangka Raya pada Senin, 19 Agustus 2019.
Rangkaian acara yang terdiri dari pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan penandatangan Pakta Integritas berlangsung dengan khidmat diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh staf Balai Besar POM di Palangka Raya.