Home » Berita Rb » Pencanangan Wbbm Bbpom Di Yogyakarta

Pencanangan WBBM BBPOM di Yogyakarta

Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk mewujudkan good governance dan clean government yang telah dilakukan dengan langkah-langkah strategis melalui pembangunan Zona Integritas.  Setelah mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) pada tahun 2019, Balai Besar POM di Yogyakarta terus berusaha meningkatkan performance-nya dengan target tahun 2021 mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebagai bukti komitmen dari seluruh jajaran personil di BBPOM di Yogyakarta, pada Jum’at (10/9/2021) dilakukan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM yang dipimpin langsung oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari dan sebagai saksi adalah Inspektur Utama Badan POM, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Yogyakarta, Kepala Bagian Kebijakan Kesehatan Pemda DIY.  Penandatanganan dilaksanakan secara luring di Aula BBPOM di Yogyakarta dengan mengundang lintas sektor terkait dan perwakilan kader dan duta keamanan pangan.  Diikuti pula secara daring oleh lintas sektor, akademisi, pramuka, sekolah, desa, pasar, organisasi masyarakat serta Balai/Balai Besar/Loka POM di seluruh Indonesia. Berita Selanjutnya


10/20/2021 - 21:02
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Publik BBPOM di Bandung

Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka perlu diketahuinya nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai tolak ukur untuk menilai kualitas pelayanan publik. Penilaian  Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Balai Besar POM di Bandung dilakukan terhadap Layanan Informasi dan Layanan Pengujian. Evaluasi SKM Layanan Informasi dilakukan setiap bulan dan evaluasi SKM layanan pengujian dilakukan pertriwulan.

10/19/2021 - 22:04
Studi Banding secara Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Palangka Raya – Kegiatan Studi Banding Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting.

10/19/2021 - 22:01
Monev Service Excellence Kedua untuk Frontliner Balai Besar POM di Palangka Raya

Palangka Raya – Kegiatan Monev Service Excellence untuk frontliner yang kedua di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting. Peserta terdiri atas duta layanan, staf layanan, security, cleaning service, dan driver Balai Besar POM di Palangka Raya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.