Home » Berita Rb » Pembinaan Jabatan Fungsional Oleh Tim Biro Umum Dan Sdm Di Balai Pom Pangkalpinang

Pembinaan Jabatan Fungsional Oleh TIM Biro Umum dan SDM di Balai POM Pangkalpinang

Pangkalpinang – Rabu, 04 September 2019. Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Pangkalpinang mendapat kunjungan dari TIM Biro Umum dan SDM dalam rangka memberikan Pembinaan Jabatan Fungsional bagi seluruh Pegawai Balai POM di Pangkalpinang.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, yaitu dari tanggal 03 s.d 06 September 2019. Pada kesempatan ini hadir sebagai narasumber Kepala Subbagian Pengelolaan Karir Jabatan Fungsional Badan POM yaitu Selvina Dzulhi, S.Farm., Apt.  Bersama TIM.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang aula Balai BPOM   Pangkalpinang, dan dibuka langsung oleh Kepala Balai Bapak Hermanto, S.Si., Apt., MPPM. Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Biro Umum dan SDM yang dipaparakn oleh ibu Selvina. Beliau menjelaskan mengenai banyak hal mulai dari Dasar Hukum, Kelas - kelas Jabatan bagi ASN, serta Permasalahan yang dihadapi Pejabat Fungsional dan Kesulitan sering terjadi dalam penyusunan DUPAK.

Disela – sela acara, para peserta diberi  kesempatan  untuk bertanya seputar jabatan fungsional, dan kesempatan ini pun tidak disia – siakan oleh pegawai BPOM Pangkalpinang. Mereka antusias untuk bertanya dan berdiskusi. Pertemuan yang berlangsung singkat ini cukup memberikan pencerahan atas beberapa persoalan yang terjadi, semoga dapat memberikan semangat positif bagi kemajuan karir ASN Balai POM di Pangkalpinang.

 

Balai POM di Pangkalpinang


04/02/2020 - 14:54
Penyesuaian Kembali Waktu Pelaksanaan Pelayanan Publik di Balai Besar POM di Manado

PEMBERITAHUAN

DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19 TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

DI BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI MANADO

Nomor : B-KP.11.01.112.04.20.01

 

 

Kepada Yth,

Pelaku Usaha dan Mitra BBPOM di Manado

 

04/01/2020 - 12:54
Press Release Balai POM di Palu mengenai wabah Covid-19

Pada Rabu, 1 April 2020 Balai POM di Palu mengadakan konferensi pers dengan wartawan media massa lokal. Kegiatan dilakukan di Kantor Balai POM di Palu dengan tetap memperhatikan physical distancing. Adapun hasil press release sebagai berikut: Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran Corona Virus Deseases-19 (Covid-19) perlu dilakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan. Adapun Kegiatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 yang dilakukan Balai POM di Palu terdiri dari: 1.

03/31/2020 - 14:05
Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), BBPOM di Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020, BBPOM di Pontianak melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa ruangan dan fasilitas pelayanan publik yang ada. Beberapa ruangan tersebut adalah Halaman Kantor, Taman, Mushola, Area Parkir, Toilet, Lorong, Lobby, Aula, Ruang Pelayanan Publik serta Ruang Laktasi  pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.