Home » Berita Rb » Pembinaan Jabatan Fungsional Oleh Tim Biro Umum Dan Sdm Di Balai Pom Pangkalpinang

Pembinaan Jabatan Fungsional Oleh TIM Biro Umum dan SDM di Balai POM Pangkalpinang

Pangkalpinang – Rabu, 04 September 2019. Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Pangkalpinang mendapat kunjungan dari TIM Biro Umum dan SDM dalam rangka memberikan Pembinaan Jabatan Fungsional bagi seluruh Pegawai Balai POM di Pangkalpinang.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, yaitu dari tanggal 03 s.d 06 September 2019. Pada kesempatan ini hadir sebagai narasumber Kepala Subbagian Pengelolaan Karir Jabatan Fungsional Badan POM yaitu Selvina Dzulhi, S.Farm., Apt.  Bersama TIM.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang aula Balai BPOM   Pangkalpinang, dan dibuka langsung oleh Kepala Balai Bapak Hermanto, S.Si., Apt., MPPM. Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Biro Umum dan SDM yang dipaparakn oleh ibu Selvina. Beliau menjelaskan mengenai banyak hal mulai dari Dasar Hukum, Kelas - kelas Jabatan bagi ASN, serta Permasalahan yang dihadapi Pejabat Fungsional dan Kesulitan sering terjadi dalam penyusunan DUPAK.

Disela – sela acara, para peserta diberi  kesempatan  untuk bertanya seputar jabatan fungsional, dan kesempatan ini pun tidak disia – siakan oleh pegawai BPOM Pangkalpinang. Mereka antusias untuk bertanya dan berdiskusi. Pertemuan yang berlangsung singkat ini cukup memberikan pencerahan atas beberapa persoalan yang terjadi, semoga dapat memberikan semangat positif bagi kemajuan karir ASN Balai POM di Pangkalpinang.

 

Balai POM di Pangkalpinang


09/15/2019 - 22:15
JAGA MUTU OBAT, LOKA POM DI KABUPATEN TANAH BUMBU BERIKAN PEMBINAAN DI PUSKESMAS PERAWATAN PAGATAN

Sabtu, 14 September 2019 Kantor BPOM di Kab. Tanah Bumbu melaksanakan Kegiatan Pembinaan Pengelolaan Obat kepada Petugas Pengelola Obat di Wilayah Puskesmas Perawatan Pagatan kegiatan ini bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Perawatan Pagatan, Kab. Tanah Bumbu.

09/13/2019 - 17:04
Tiga puluh tiga Pelaku Usaha menerima Nomor Izin Edar Produk Obat Tradisional

Yogyakarta. Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan mendampingi para pelaku usaha untuk dapat menghasilkan produk obat tradisional dan suplemen kesehatan yang aman, bermutu, bermanfaat, dan berdaya saing, maka Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan POM RI dan BBPOM di Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan pelayanan prima registrasi obat tradisional dan suplemen kesehatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tanggal 11 - 13 September 2019.

 

09/13/2019 - 13:09
LANTIK INSPEKTUR UTAMA UNTUK PENINGKATAN REFORMASI BIROKRASI DAN PENGGUNAAN APBN

Jakarta - Pelantikan pejabat struktural kembali dilaksanakan di lingkungan Badan POM, Jumat (13/09). Elin Herlina yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Badan POM sebagai Inspektur Utama. Pengisian jabatan kosong ini merupakan upaya Badan POM mencapai 2 dari 5 sasaran utama Pemerintahan dalam 5 tahun kedepan yaitu Reformasi Birokrasi dan Penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang merupakan tugas Inspektorat Utama.