Home » Berita Rb » Pembinaan Jabatan Fungsional Oleh Tim Biro Umum Dan Sdm Di Balai Pom Pangkalpinang

Pembinaan Jabatan Fungsional Oleh TIM Biro Umum dan SDM di Balai POM Pangkalpinang

Pangkalpinang – Rabu, 04 September 2019. Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Pangkalpinang mendapat kunjungan dari TIM Biro Umum dan SDM dalam rangka memberikan Pembinaan Jabatan Fungsional bagi seluruh Pegawai Balai POM di Pangkalpinang.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, yaitu dari tanggal 03 s.d 06 September 2019. Pada kesempatan ini hadir sebagai narasumber Kepala Subbagian Pengelolaan Karir Jabatan Fungsional Badan POM yaitu Selvina Dzulhi, S.Farm., Apt.  Bersama TIM.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang aula Balai BPOM   Pangkalpinang, dan dibuka langsung oleh Kepala Balai Bapak Hermanto, S.Si., Apt., MPPM. Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Biro Umum dan SDM yang dipaparakn oleh ibu Selvina. Beliau menjelaskan mengenai banyak hal mulai dari Dasar Hukum, Kelas - kelas Jabatan bagi ASN, serta Permasalahan yang dihadapi Pejabat Fungsional dan Kesulitan sering terjadi dalam penyusunan DUPAK.

Disela – sela acara, para peserta diberi  kesempatan  untuk bertanya seputar jabatan fungsional, dan kesempatan ini pun tidak disia – siakan oleh pegawai BPOM Pangkalpinang. Mereka antusias untuk bertanya dan berdiskusi. Pertemuan yang berlangsung singkat ini cukup memberikan pencerahan atas beberapa persoalan yang terjadi, semoga dapat memberikan semangat positif bagi kemajuan karir ASN Balai POM di Pangkalpinang.

 

Balai POM di Pangkalpinang


02/21/2020 - 12:35
Loka POM Banyumas Giat Kawal Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah di Banyumas

Kamis, 20 Februari 2020, Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS), SDN 1 Tambaknegara, Kec. Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah. PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

 

02/21/2020 - 12:26
Loka POM Banyumas Berikan Penyuluhan Keamanan PJAS di Purbalingga

Rabu, 19 Februari 2020, Loka POM di Kabupaten Banyumas memberikan penyuluhan Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) di MIN 3 Purbalingga dan SMP N 1 Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh siswa/i, guru, dan pedagang kantin di lingkungan sekolah kurang lebih sejumlah 100 orang. Kegiatan penyuluhan keamanan PJAS ini dilakukan sebagai salah satu program pengawasan Loka POM Banyumas untuk mengawal keamanan pangan jajan anak sekolah, mengingat pentingnya pemenuhan asupan energi dan gizi bagi anak usia sekolah. 

02/21/2020 - 12:08
Loka POM Banyumas Paparkan Penyuluhan Keamanan PJAS di Sekolah Dasar Kabupaten Banjarnegara

Loka POM Banyumas melakukan Penyuluhan Keamanan Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS), Selasa, 18 Februari 2020 di SD N 4 Banjarnegara dan SD 1 Muhammadiyah Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

PJAS berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi anak sekolah. Untuk mendapatkan generasi sehat, maka setiap anak Indonesia harus diberikan asupan pangan yang aman, bermutu, dan bergizi sehingga melahirkan generasi Indonesia yang sehat jasmani, pintar dan cerdas.