Home » Berita Rb » Pelatihan Virtual Service Excellence Dan Inovasi Dalam Reformasi Bb Balai Besar Pom Di

Pelatihan Virtual Service Excellence dan Inovasi dalam Reformasi BB Balai Besar POM di Padang

Balai Besar POM di Padang melaksanakan kegiatan pelatihan Service Excellence dan Inovasi dalam Reformasi Birokrasi secara virtual. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari (tanggal 19,26, dan 27 Oktober) dan diikuti oleh seluruh pegawai Balai Besar POM di Padang dan juga terbuka untuk Loka POM Payakumbuh dan Loka POM Dharmasraya. Sebagai nara sumber Bapak Cahyana Puthut Wijanarka, MH.MM dari Sinergi Consulting.

Kegiatan dibuka oleh Elyunaida (Kepala bagian Tata Usaha) dan ditutup oleh Patria Dehelen (Koordinator substansi Penindakan). Kegiatan berlangsung dengan sangat baik, peserta antusias, tetap terjadi interaksi antara narasumber dan peserta walaupun dilaksanakan secara daring.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kompetensi pegawai khususnya dalam pelayanan publik. Peningkatan pelayanan publik menjadi bagian yang perlu dilakukan perbaikan secara berkelanjutan dalam mewujudkan WBBM.

Harapannya, kegiatan ini dapat membakar semangat dan menancapkan komitmen  semua pegawai untuk dapat berkontribusi dalam mempertahankan WBK dan mewujudkan WBBM di Balai Besar POM di Padang. Inovasi-inovasi baru diperlukan untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan sehingga diyperlukan peran serta semua pegawai untuk dapat memberikan ide-ide cermerlang untuk dapat dieksekusi secara bersama.

Bersama kita bisa, bersama kita maju.

Balai Besar POM di Padang


05/25/2022 - 20:22
Audit Internal QMS ISO 9001

Closing meeting audit internal Quality Management System (QMS) berdasarkan ISO 9001.  Setelah dilakukan proses audit selama dua hari mulai tanggal 24-25 Mei 2022, oleh Auditor internal gabungan yang berasal dari BBPOM di Padang dan BBPOM di Bandar Lampung dengan Lead Auditor Ade Cahyana dan tim.  Dari Hasil audit dilaporkan bahwa BBPOM di Bandar Lampung sudah menerapkan QMS dengan konsisten walaupun ada beberapa masukan temuan AFI untuk perbaikan dan peningkatan.  Sambutan dan penandatanganan berita acara hasil audit dilakukan ole

05/25/2022 - 20:22
Audit Internal QMS ISO 9001

Closing meeting audit internal Quality Management System (QMS) berdasarkan ISO 9001.  Setelah dilakukan proses audit selama dua hari mulai tanggal 24-25 Mei 2022, oleh Auditor internal gabungan yang berasal dari BBPOM di Padang dan BBPOM di Bandar Lampung dengan Lead Auditor Ade Cahyana dan tim.  Dari Hasil audit dilaporkan bahwa BBPOM di Bandar Lampung sudah menerapkan QMS dengan konsisten walaupun ada beberapa masukan temuan AFI untuk perbaikan dan peningkatan.  Sambutan dan penandatanganan berita acara hasil audit dilakukan ole

05/20/2022 - 15:37
Audit Mutu Internal ISO 9001:2015 Tahun 2022

Banyumas - Dalam rangka upaya implementasi Quality Management System (QMS) yang sesuai dengan ISO 9001:2015 secara konsisten, efektif, efisien, dan terintegrasi, Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Kabupaten Banyumas melaksanakan agenda audit mutu internal yang ketiga, tanggal 18-20 Mei 2022.