Home » Berita Rb » Pelatihan Effective Document Iso 90012015

Pelatihan Effective Document ISO 9001:2015

Selama dua hari, tanggal 30-31 Juli 2018, dilaksanakan pelatihan Effective document ISO 9001:2015 di aula Balai POM di Bengkulu. Pelatihan dibuka oleh Plh Kepala Balai POM di Bengkulu Drs. Sasra, Apt., M.Si, dihadiri oleh 30 peserta dari lintas seksi dengan mengundang narasumber yang sekaligus juga fasilitator, yaitu David Sutrisno.

Materi berfokus pada effective document ISO 9001:2015. Dengan metode penyampaian yang menarik, mudah-mudahan ASN di Balai POM di Bengkulu dapat lebih mengerti dan menyerap informasi yang diperlukan dalam penerapan standar di berbagai aspek yang terkait dokumentasi, pelaksanaan kegiatan, personel, sarana prasarana maupun evaluasi kinerja.

Penerapan yang baik dari ISO 9001:2015 di semua lini, akan menjamin semua proses kegiatan juga berjalan dengan baik, sehingga diharapkan produk dan jasa yang dihasilkan memiliki mutu sesuai standar dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyediakan pelayanan prima bagi masyarakat luas.

Balai POM di Bengkulu


07/12/2019 - 10:03
Badan POM Sukses Pertahankan Predikat WTP dan Tegaskan Komitmen Berkelanjutan Mengelola BMN dan Barang Bukti

Labuan Bajo - Badan POM menyelenggarakan lokakarya Penguatan Implementasi Manajemen Risiko dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pengendalian Intern Pengelolaan BMN dan Barang Sitaan/Barang Bukti. Acara ini diselenggarakan untuk memastikan bahwa semua kantor Badan POM mendapatkan pelatihan yang komprehensif mengenai pengelolaan BMN dan barang bukti. Acara ini dilaksanakan juga untuk berbagi pengalaman dan refleksi guna mengevaluasi masing-masing kantor Badan POM dalam menjalankan pengelolaan tersebut.

07/11/2019 - 17:07
Bersama Masyarakat Manggarai Barat, Cegah dan Tolak Kosmetik Berbahaya

Manggarai Barat - Dua tahun lalu, sebuah janji ditunaikan. Hari ini, janji itu terpenuhi. Harapan masyarakat Manggarai Barat terwujud. Obat dan Makanan di wilayah ini kini telah diawasi langsung oleh Kantor Badan POM di Manggarai Barat.

07/11/2019 - 16:49
FORUM ADVOKASI KELEMBAGAAN DESA DALAM RANGKA GERAKAN KEAMANAN PANGAN DESA PROGRAM TERPADU TAHUN 2019

Dalam rangka pelaksanaan GKPD yang merupakan kegiatan prioritas nasional  BBPOM Mataram telah melaksanakan pertemuan Advokasi Kelembagaan Desa  yang bertujuan untuk meningkatkan komitmen lintas sektor dan pemerintahan desa dalam menjamin pemenuhan kebutuhan pangan yang aman sampai pada tingkat perseorangan, memperkuat ekonomi desa. Untuk tahun 2019 Provinsi NTB mendapatkan target 3 Desa baru dan 76 Desa dengan kegiatan terpadu dg Pemerintahan Desa. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal  09 Juli 2019  dan dibuka oleh Sekda Propinsi NTB Bapak Ir. H. Iswandi, M.Si .