Home » Berita Rb » Pelantikan Pejabat Struktural Eselon Iii Dan Iv Di Lingkungan Balai Besar Pom Di Palangka

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON III dan IV DI LINGKUNGAN BALAI BESAR POM DI PALANGKA RAYA

Bertempat di Aula Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (Balai Besar POM) di Palangka Raya, Kepala Balai Besar POM di Palangka Raya, Dra. Trikoranti Mustikawati, Apt. melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Balai Besar POM di Palangka Raya pada Senin, 19 Agustus 2019.
Rangkaian acara yang terdiri dari pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan penandatangan Pakta Integritas berlangsung dengan khidmat diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh staf Balai Besar POM di Palangka Raya. Pejabat yang dilantik adalah :
1. Yani Ardiyanti, SF, Apt., M.Sc. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha;
2. Tri Nurhayatiningsih, S.Farm., Apt. sebagai Kepala Sub Bagian  Umum;
3. Wihelminae, S.Farm., Apt. sebagai Kepala Seksi Mikrobiologi
disaksikan oleh Kepala Bidang Penindakan Balai Besar POM di Palangka Raya, Dra. Siti Dahliah Noer, Apt., M.Si. dan Kepala Bidang Pemeriksaan Balai Besar POM di Palangka Raya, Wiwik Wiranti, S.Si., Apt.
Dalam sambutan Kepala Balai Besar POM di Palangka Raya, Kepala Biro Umum menyampaikan bahwa pelantikan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya organisasi untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pengawasan Obat dan Makanan sehingga keberadaan Badan POM dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Reformasi Birokrasi harus terus-menerus dijalankan sesuai target kesepakatan kita bersama, yang merupakan langkah terencana yang dilakukan Pemerintah, untuk membangun dan mengembangkan kinerja birokrasi. Reformasi Birokrasi dimaksudkan tentunya untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik yang merupakan bentuk akuntabilitas pemerintah kepada publik.
Dalam ucapan selamat yang disampaikan serta seluruh pegawai Balai Besar POM di Palangka Raya di akhir acara, diharapkan pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dalam mengemban tugas baru mewujudkan visi dan misi Badan POM RI. Selamat bekerja dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita semua.
Balai Besar POM di Palangka Raya


06/03/2020 - 09:44
BPOM di Ambon dan BTKL-PP Ambon Konferensi Pers Bersama Uji PCR Spesimen Covid-19

Ambon (03/06) - Dalam rangka mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19, Badan POM terus memperkuat laboratorium pengujian dengan fasilitas Real Time Polymerase Chain Reaction (RT-PCR). Selain memperluas jangkauan, percepatan juga dimaksudkan untuk mempercepat proses pengujian dan mengurangi antrian pemeriksaan sampel, utamanya di daerah episentrum COVID-19.

 

06/02/2020 - 11:05
Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020. "Pancasila Dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kali ini upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh pegawai Badan POM.

Walaupun kondisi tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.  Semangat NASIONALISME seluruh pegawai BBPOM di Pekanbaru tidak kalah dari tahun sebelumnya. Peringatan tahun 2019 diadakan lomba pegawai dengan busana tradisional terbaik maka dan  pada tahun ini diadakan lomba  pegawai dengan pose terbaik saat menyaksikan live streaming peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020.

05/31/2020 - 18:44
Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Petugas, BBPOM Pontianak Adakan Pelatihan Bersama John Robert Powers

Kemampuan dalam berkomunikasi tentunya sangat dibutuhkan bagi personal khususnya yang berkecimpung di dalam pelaksanaan pelayanan publik. Dalam rangka peningkatan pelayanan publik guna mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), BBPOM di Pontianak melakukan pelatihan virtual melalui zoom meeting bersama John Robert Powers pada Selasa (26/05) - Kamis (28/05).