Home » Berita Rb » Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Periode Tahun 2018 2023

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Periode Tahun 2018-2023

Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih periode tahun 2018-2023 (Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, S.E, M.Si dan H. Mad Romli, SH, M.M) telah dillantik oleh Gubernur Banten (Dr. H. Wahidin Halim) pada hari Jumat, 21 September 2018 di Pendopo Gubernur Banten. Acara dihadiri oleh masyarakat, kelompok pemuda, LSM, tokoh adat, tokoh masyarakat, juga Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di Tangerang (Ibu Wydia Savitri S.Si, Apt, M.KM) dan Kepala Seksi Pemeriksaan, Penyidikan, Sertifikasi, dan Layanan Informasi Konsumen Balai POM di Serang (Faizal Mustofa Kamil, S.Si, Apt) sebagai undangan.

Pemerintah Kabupaten Tangerang selama ini telah bekerja sama dengan Badan POM secara baik. Balai POM di Serang  dalam melaksanakan tugas pengawasan obat dan makanan selalu bekerja sama dengan stakeholder  terkait antara lain dengan Dinas Kesehatan, Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Koperasi, Bapeda, Infokom, Perindustrian dan Koperasi. Dengan adanya Unit Pelaksana Teknis Badan POM terbaru yaitu Loka POM di Kabupaten Tangerang diharapkan kerja sama antar-stakeholder akan membantu masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang. Masyarakat harus terlindungi dari produk obat dan makanan yang berisiko terhadap kesehatan.


10/20/2021 - 21:02
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Publik BBPOM di Bandung

Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka perlu diketahuinya nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai tolak ukur untuk menilai kualitas pelayanan publik. Penilaian  Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Balai Besar POM di Bandung dilakukan terhadap Layanan Informasi dan Layanan Pengujian. Evaluasi SKM Layanan Informasi dilakukan setiap bulan dan evaluasi SKM layanan pengujian dilakukan pertriwulan.

10/19/2021 - 22:04
Studi Banding secara Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Palangka Raya – Kegiatan Studi Banding Virtual BBPOM Palangka Raya ke DITWAS KMEI ONAPPZA BPOM dalam rangka Optimalisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting.

10/19/2021 - 22:01
Monev Service Excellence Kedua untuk Frontliner Balai Besar POM di Palangka Raya

Palangka Raya – Kegiatan Monev Service Excellence untuk frontliner yang kedua di Balai Besar POM di Palangka Raya dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 dilakukan secara daring melalui salah satu media konferensi video, yakni Zoom Meeting. Peserta terdiri atas duta layanan, staf layanan, security, cleaning service, dan driver Balai Besar POM di Palangka Raya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.