Home » Berita Rb » Mari Bangun Budaya Lifelong Learning

Mari Bangun Budaya Lifelong Learning

Jakarta – Menggunakan seragam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), jajaran pegawai Badan POM melaksanakan apel bulanan di lapangan Pusat Pengembangan Pengujian Obat dan Makanan Nasional (P3OMN), Senin (17/02). Dimulai pada pukul 8 pagi, apel dipimpin oleh Kepala Pusat Data dan Informasi, Yudianto dengan Inspektur Utama sebagai pembina apel.

Dalam arahannya pada apel pagi ini, Inspektur Utama Elin Herlina mengajak seluruh jajaran Badan POM untuk meningkatkan kompetensi. “Setiap pegawai hendaknya memotivasi diri belajar mandiri dan turut membangun budaya lifelong learning di Badan POM,” ujarnya. “Apalagi mengingat saat ini kita sedang berproses mengevaluasi dan mempersiapkan struktur organisasi Badan POM yang lebih kuat,” lanjut Inspektur Utama.

Pada tahun ini, tepatnya 31 Januari lalu, Badan POM genap berusian 19 tahun. Telah banyak karya yang dipersembahkan Badan POM untuk masyarakat dan bangsa Indonesia. Karena itu, besok Selasa 18 Februari 2020, Badan POM akan menggelar Open House dengan mengangkat tema Lebih Dekat dengan Badan POM: “Pelayanan Publik Cepat, Daya Saing Obat dan Makanan Meroket”.

“Melalui kegiatan ini, kita akan memperlihatkan kinerja Badan POM selama 4 tahun terakhir khususnya terkait peningkatan kualitas pelayanan publik Badan POM kepada pelaku usaha dan masyarakat. Mereka diharapkan semakin terbuka wawasannya dan kemudian menyebarkan informasi tentang pelayanan publik Badan POM di lingkungannya setelah mengikuti kegiatan ini,” papar Inspektur Utama.

Mengakhiri arahannya, Inspektur Utama mengingatkan agar jajaran Badan POM senantiasa menjaga diri, keluarga dan lingkungan. Agar tetap mampu melakukan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. (HM-Nelly)

Biro Hubungan Masyarakat dan Dukungan Strategis Pimpinan


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.