Home » Berita Rb » Kunjungan Deputi Bidang Penindakan Dalam Rangka Pembinaan Pegawai Balai Besar Besar Pom Di

Kunjungan Deputi bidang Penindakan dalam rangka Pembinaan Pegawai Balai Besar Besar POM di Samarinda

Kunjungan Deputi Penindakan, Drs. Hanetje Gustaf Kakerissa, Apt, beserta tim di lingkungan Badan POM dalam rangka Pembinaan Pegawai  Balai Besar Besar  POM di Samarinda pada tanggal 7 Juni 2021.

 

Bapak Deputi Penindakan didampingi pejabat Esselon II di lingkungan Badan POM, diantaranya Biro Perencanaan dan Keuangan, Biro Pusat Data dan Informasi, Biro Sumber Daya Manusia, Direktorat Cegah Tangkal, beserta perwakilan dari beberapa unit kerja di lingkup Badan POM RI.

 

Pembinaan pegawai ini diikuti oleh seluruh pegawai Balai Besar POM di Samarinda dan Loka POM di Kota Balikpapan. Dalam kesempatan ini juga disampaikan pemaparan capaian kinerja dan diskusi bersama pegawai Balai Besar POM di Samarinda dan Loka POM di Kota Balikpapan.

 

Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini Balai Besar POM di Samarinda dan Loka POM di Kota Balikpapan dapat meningkatkan kinerja sesuai target, dan tentunya dengan ini dapat memupuk semangat seluruh pegawai dalam rangka meraih predikat WBK/WBBM.


06/11/2021 - 22:41
Bimtek Komunitas Keamanan Pangan di Kab. Kolaka Utara

Permberdayaan Masyarakat dan Usaha Pangan Desa dilakukan terhadap masyarakat desa yang memungkinkan terciptanya akses masyarakat desa terhadap pangan yang aman dan akses usaha pangan desa yang memenuhi peraturan perundang-undangan di bidang pangan.

06/11/2021 - 22:38
Bimtek Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian di Apotek, IFRS, Puskesmas dan Toko Obat,  Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana melaksanakan kegiatan “Bimtek kepada Petugas Pengelola Fasilitas Pelayanan Kefarmasian dalam Pemenuhan Standar dan Persyaratan Sarana Pelayanan Kefarmasian” Kamis, 10 Juni 2021 bertempat di Aula Hotel Grand Lampusui, Kabupaten Bombana. Kegiatan digelar dengan menggunakan sumber anggaran DAK Non Fisik Kesehatan Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2021.

06/11/2021 - 08:25
BBPOM di Serang Gandeng Masyarakat Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan Publik

Dalam mendukung Visi Presiden Republik Indonesia yaitu mewujudkan Reformasi Birokrasi, Serang 03 Juni 2021, BBPOM di Serang melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Standar Pelayanan Publik BBPOM di Serang. Pada Forum ini BBPOM di Serang mengundang masyarakat yang mewakili berbagai unsur dan profesi antara lain tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, organisasi profesi dan lembaga swadaya masyarakat.