Home » Berita Rb » Komitmen Bbpom Di Manado Berinovasi Pelayanan Publik Melalui Motivasi Secara Daring

Komitmen BBPOM di Manado berinovasi Pelayanan Publik melalui motivasi secara daring.

Kamis - Jumat (25 - 26 /06) Balai Besar POM di Manado melaksanakan Workshop Pelayanan Publik secara daring bersama menggandeng Motivasi Indonesia.

Dalam kegiatan secara daring ini seluruh peserta diajak untuk melihat secara langsung dua contoh institusi yang telah berhasil menerapkan inovasi pelayanan publik bahkan hingga mendapatkan apresiasi atas penerapannya baik dari Pemerintah Indonesia maupun dunia yaitu Puskesmas Sempu Banyuwangi dan Kelurahan Genteng Wetan.

Pada akhir sesi dilakukan pembelajaran untuk mendiskusikan program kerja inovasi Agent of Change yang didalamnya termasuk pembangunan Simpel Sampel (Sistem Pelayanan Digital Pengujian Sampel Eksternal berbasis Online) sebagai salah satu inovasi Balai Besar POM di Manado terkait pelayanan publik.


Komitmen bersama dalam mendukung dan senantiasa berinovasi secara forum rutin dilakukan sebagai salah satu pendorong penerapan reformasi birokrasi lingkungan BBPOM Manado.

 

Balai Besar POM di Manado


07/13/2020 - 21:06
Badan POM Susun Program dan Kegiatan Terpadu yang Applicable di Seluruh Wilayah Indonesia

Jakarta – Badan POM menyelenggarakan Sosialisasi Mekanisme Penganggaran Kegiatan Terpadu di serta Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA-KL), Senin (13/07). Dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pusat dan Kepala Balai Besar/Balai POM/Kantor Badan POM di Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia secara virtual, sosialisasi ini merupakan satu tahapan yang harus dilalui sebelum penyusunan RKA-K/L di setiap satuan kerja di Badan POM.

07/13/2020 - 18:07
“BBPOM di Manado terus berinovasi untuk meningkatkan Pelayanan Publik Prima”

#SahabatBPOM. Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik Balai Besar POM di Manado melakukan pertemuan virtual Forum Komunikasi Publik pada tanggal 8 Juli 2020.  Kegiatan tersebut mengundang konsumen sebagai pelanggan Balai Besar POM di Manado untuk mendengar aspirasi mereka terkait layanan Publik yang telah diterima dari Balai Besar POM di Manado.

 

07/13/2020 - 18:01
“Simpel Sampel” Inovasi Terkini Pelayanan Publik BBPOM Manado

Selasa (7/07) Balai Besar POM di Manado menyelenggarakan Forum Komunikasi Publik secara daring bersama lintas sektor terkait, pihak kepolisian dengan pengujian pihak ketiga untuk barang bukti kasus dan perwakilan media massa di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan diawali dengan penyampaian kebijakan pelayanan publik Balai Besar POM di Manado oleh Kepala Balai Dra Sandra M.P Linthin,Apt,M.Kes serta hasil survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik BBPOM di Manado untuk periode tahun 2019 dan Semester I tahun 2020.