Home » Berita Rb » Kie Cerdas Memilih Dan Menggunakan Kosmetika Yang Aman Pad Generasi Millenial

KIE Cerdas Memilih dan Menggunakan Kosmetika yang Aman pad Generasi Millenial

Rabu, 27 Maret 2019 di Pekanbaru.

Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui KIE Cerdas Memilih dan Menggunakan Kosmetika pada Generasi Millenial, kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang InfoKom BBPOM di Pekanbaru.

Narasumber :

- Bapak Adrizal (Ka.Bid. InfoKom)

- Ibu Syarnida (Ka.Bid. Pengujian)

- Ibu Sri Purwaningsih (Direktur PO Sri Tanjung)

- Ibu Imelda Tresia Pardede (Ketua KJF Ilmu Gizi UnRi)

Sosialisasi ini diikuti oleh para generasi millenial dari berbagai universitas dan profesi. Sosialisasi juga diselingi dengan lomba rias harian kilat hanya dalam waktu 7 menit dengan menggunakan kosmetika yang memiliki izin edar dari Badan POM.

Semoga dengan sosialisasi ini para peserta bisa menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih dan menggunakan kosmetika, serta bisa mengedukasi lingkungan dan rekan-rekannya.

Millenials... Cerdas...

Kosmetika... Aman...

Cek KLIK dan belilah kosmetika pada gerai resmi.

Balai Besar POM di Pekanbaru

 


11/16/2021 - 08:51
BPOM Ambon Siap Dukung Program Kampus Merdeka Universitas Pattimura

Ambon (16/11) – Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Patiimura (Unpatti) Ambon Maluku melakukan Forum Grup Discussion (FGD) bertempat di Fakultas Pendidikan Kampus Unpatti Poka Ambon Maluku, Jumat (12/11). Kegiatan ini mengundang BPOM Ambon, BRIN Maluku, BTKL Ambon dan Baristan Ambon.

 

11/03/2021 - 06:42
Kunjungan Balai Besar POM Manado di Balai POM Ambon

Ambon (02/11) – Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon menerima kunjungan Studi Tiru dari Balai Besar POM Manado. Kegiatan kunjungan ini di ikuti oleh Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra. Hariani, Apt serta Perwakilan Staf Bagian Pemeriksaan, Pengujian dan Infokom. Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Plh Kepala Balai POM di Ambon Leindhard S.D Simatauw, SH. MH beserta Korpoksi Pengujian dan seluruh staf Balai POM di Ambon.

11/02/2021 - 14:48
Audiensi Kepala BPOM Ambon dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah

Ambon (02/11) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM didampingi Korpoksi Pemeriksaan, M.S. Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. Ini merupakan kunjungan kali pertama Bapak Hermanto sebagai Kepala BPOM di Ambon ke Pemerintah Kab Maluku tengah dan bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si.