Home » Berita Rb » Keterbukaan Informasi Publik Bpom Di Palu Melalui Media

Keterbukaan Informasi Publik BPOM di Palu melalui Media

Keterbukaan informasi memiliki peran yang strategis dalam mendukung peningkatan efektivitas pengawasan obat dan makanan. Guna melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga serta mewujudkan pemerintahan yang bersih, efektif, dan terpercaya untuk memberikan pelayanan publik yang prima.

Melalui keterbukaan informasi, kinerja pengawasan obat dan makanan dapat dipantau oleh pemerintah dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan Badan POM terutama Balai POM di Palu . Keterbukaan Balai POM di Palu dalam pemberian informasi dapat dilihat dari kerjasama yang baik melalui media cetak maupun elektronik. Media merupakan sarana yang paling efektif untuk menyebarkan informasi sampai kepada masyarakat. Balai POM di Palu berharap jalinan komunikasi dengan media tetap terjaga dalam meningkatkan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat terutama di wilayah Sulawesi Tengah.


01/12/2022 - 08:37
Kunjungan Kerja Dinas Koperasi UMKM Indag Kab Sula Maluku Utara ke BPOM Ambon

Ambon (01/12) – BPOM Ambon menerima kunjungan kerja Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara ke BPOM Ambon pada Senin (10/01). Tim dari Kabupaten Sula yang diketuai langsung oleh Ibu Djena Tidore, SE selaku Kepala Dinas diterima langsung oleh Bapak Hermanto S.Si Apt MPPM Selaku Kepala BPOM Ambon beserta Struktural dan Koordinator Kelompok, di Aula BPOM Ambon.

 

12/28/2021 - 15:53
Kaji Ulang Manajemen ISO 17025:2017 Balai Besar POM di Padang

Sistem Manajemen Mutu (SMM) Laboratorium berdasarkan standar ISO 17025:2017 yang dikelola dan diterapkan dengan baik akan menjamin kegiatan pengujian di laboratorium memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Namun demikian, pemantauan dan evaluasi yang dilakukan secara berkala tetap diperlukan untuk mengetahui konsistensi pelaksanaan, serta mencari solusi atas setiap permasalahan dan menetapkan peluang untuk peningkatannya.

12/13/2021 - 11:16
Tetap Berprestasi di Masa Pandemi, BBPOM di Yogyakarta Raih Penghargaan Terbanyak

YOGYAKARTA. Kepala Badan POM Penny K. Lukito mengapresiasi BBPOM di Yogyakarta sebagai Unit Kerja dengan Penghargaan Terbanyak Tahun 2021. Piagam penghargaan diterima oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari dalam kegiatan Rapat Evaluasi Nasional (REN) di Bandung tanggal 24-25 November 2021.