Home » Berita Rb » Kepala Balai Besar Pom Di Makassar Kembali Menggelar Apel Pagi Secara Virtual Dalam Rangka

Kepala Balai Besar POM di Makassar Kembali Menggelar Apel Pagi secara Virtual dalam rangka Meningkatkan Disiplin Pegawai

#SahabatBPOM

Pada hari Senin 22 Februari 2021, Balai Besar POM di Makassar kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu Apel pagi secara virtual (Daring). Apel dipimpin langsung oleh Kepala BBPOM Makasar Ibu Hardaningsih, pada Apel kali ini juga dilakukan pembacaan Visi dan Misi Badan POM oleh pegawai yang telah ditunjuk sebelumnya. kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin pegawai Balai Besar POM di Makassar.

Kepala Balai Besar POM di Makassar Juga mengingatkan kembali tentang Kebijakan Pengelolaan Disiplin Pegawai, dan beberapa peraturan perundang-undangan yang terkait dengan Disiplin Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah tentang Disiplin Pegawai. Dan sebagai tindak lanjutnya akan dilakukan Monitoring dan Evaluasi Kehadiran pegawai secara berkala.

Pada kesempatan ini, Kepala BBPOM Makassar menyampaikan agar para pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan selama WFO, tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Disampaikan juga tentang pengaturan persentase kehadiran pegawai selama masa pandemi (pengaturan WFH/WFO), demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Diharapkan para pegawai BBPOM Makassar bisa tetap produktif selama masa pandemi Covid-19.

 

#BPOMRI

#BBPOMMakassar

#LawanCovid-19

#BersamaKitaBisa

#Terapkan5M

#HaloBPOM1500533

#SolidLoyalTangguhPantangmenyerah


02/27/2021 - 10:40
Lebih Dekat dengan Konsumen BPOM Melalui Program CangKru’An

Sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada konsumen, Balai Besar POM di Surabaya membuka program layanan tatap muka secara virtual. Program yang berjudul CangKru’An (binCang dengan Kru layanAn) ini merupakan inovasi untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan konsumen terhadap layanan publik Balai Besar POM di Surabaya.

02/26/2021 - 17:55
Badan POM Pastikan Pengelolaan Keuangan dan Kegiatan Yang Dilakukan Berkontribusi Pada Pembangunan Nasional

Jakarta – Pada Tahun Anggaran 2020, Badan POM melaksanakan 18 Proyek Prioritas Nasional (Pro-PN) pada satuan kerja pusat dan 10 Pro-PN pada lingkup Balai Besar/Balai POM, dan pelaksanaannya terus dikawal dan dipastikan implementasi DIPA Badan POM,  “Pengelolaan anggaran maupun pelaksanaan kegiatan fisik dipastikan mendukung secara nyata pencapaian sasaran visi dan misi Badan POM dalam memberikan kontribusi kinerja pembangunan nasional”, ungkap Kepala Badan POM, Penny K.

02/26/2021 - 17:44
Aksi Cepat Mewujudkan WBK 2021 Balai POM di Kupang

Reformasi Birokrasi merupakan cara efektif dan efisien untuk melakukan penataan system penyelenggaraan pemerintah yang baik (good governance). Hal itu ditandai adanya pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan professional. Reformasi Birokrasi merupakan sebuah perubahan paradigma dan tata kelola pemerintahan di Indonesia. Perubahan birokrasi sangat bergantung pada mind set dan cultural set aparatur.