Home » Berita Rb » Kaji Ulang Dokumen Menuju Tertib Dokumentasi Qms 0

Kaji Ulang Dokumen Menuju Tertib Dokumentasi QMS

Denpasar- Jumat, 9 Maret 2018, BBPOM di Denpasar kembali melaksanakan Kaji Ulang Dokumen Quality Management System (QMS) Tahun 2018. Saat KAji Ulang menghadirkan Narasumber Luh Putu Witariathi, yang membahas tentang Dokumen ISO 9001:2015. Seputaran Dokumen yang dibahas yaitu tentang SOP Makro, SOP Mikro beserta Mitigasi Risiko.

Dari hasil pengkajian beberapa dokumen sudah mencerminkan Mitigasi terhadar risiko-risiko yang mungkin terjadi terhadap pelaksanaan-pelaksanaan kegiatan QMS di lapangan, demikian disampaikan oleh Ibu Wita.

Kaji Ulang Dokumen yang berlangsung selama satu hari ini dipandu langsung oleh Wakil Manager Representatif, Ni Putu Teny Desyani. Dalam kegiatan ini beliau menyampaikan pesan juga kepada seluruh pengelola dokumen, untuk senantiasa disiplin mencatat segala hal kelengkapan dokumen QMS, sehingga mampu telusur.

standardisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 tahun 2015 dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) merupakan hal yang sangat penting untuk diterapkan dalam pengelolaan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).BBPOM di Denpasar harus senantiasa berkembang dan update termasuk dalam penerapan Sistem Manajemen Mutu untuk menjamin pelayanan publik yang terdepan dan kepuasan masyarakat yang paripurna.

BBPOM di Denpasar


06/03/2020 - 09:44
BPOM di Ambon dan BTKL-PP Ambon Konferensi Pers Bersama Uji PCR Spesimen Covid-19

Ambon (03/06) - Dalam rangka mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19, Badan POM terus memperkuat laboratorium pengujian dengan fasilitas Real Time Polymerase Chain Reaction (RT-PCR). Selain memperluas jangkauan, percepatan juga dimaksudkan untuk mempercepat proses pengujian dan mengurangi antrian pemeriksaan sampel, utamanya di daerah episentrum COVID-19.

 

06/02/2020 - 11:05
Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020. "Pancasila Dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kali ini upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh pegawai Badan POM.

Walaupun kondisi tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.  Semangat NASIONALISME seluruh pegawai BBPOM di Pekanbaru tidak kalah dari tahun sebelumnya. Peringatan tahun 2019 diadakan lomba pegawai dengan busana tradisional terbaik maka dan  pada tahun ini diadakan lomba  pegawai dengan pose terbaik saat menyaksikan live streaming peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020.

05/31/2020 - 18:44
Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Petugas, BBPOM Pontianak Adakan Pelatihan Bersama John Robert Powers

Kemampuan dalam berkomunikasi tentunya sangat dibutuhkan bagi personal khususnya yang berkecimpung di dalam pelaksanaan pelayanan publik. Dalam rangka peningkatan pelayanan publik guna mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), BBPOM di Pontianak melakukan pelatihan virtual melalui zoom meeting bersama John Robert Powers pada Selasa (26/05) - Kamis (28/05).