Home » Berita Rb » Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Pada Balai Pom Di Manokwari Menuju Wilayah Bebas

INTERNALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA BALAI POM DI MANOKWARI MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

INTERNALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA BALAI POM DI MANOKWARI MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Seperti diketahui, pembangunan Zona Integritas merupakan program yang digagas oleh Kementrian PAN-RB sebagai upaya percepatan reformasi birokrasi. Pada tanggal 14 Juni 2019 Balai POM di Manokwari melakukan Pencanangan Zona Integritas yang disaksikan oleh beberapa tamu stakeholder.

Kali ini jumat 23 Agustus 2019 dalam sebuah sosialisasi Zona Integritas, Kepala Balai POM di Manokwari membagikan sebuah gelas kepada seluruh pegawai yang bertuliskan zona integritas dan berjargon “Balai POM di Manokwari Siap Melayani” sebagai upaya internalisasi kepada pegawai seluruh pegawai baik yang PNS, Pramubakti maupun Satpam dan CS.

Ini sebagai bentuk keseriusan bahwa pegawai wajib melakukan perbaikan sehingga Balai POM di Manokwari semakin bersih dan efisien dalam melayani. Diharapkan semua pegawai memiliki komitmen dalam upaya membangun zona integritas dengan baik dan mampu meningkatkan kapasitas pelayanannya dan akuntabilitasnya.

Diharapkan gelas yang dipakai dan disimpan di meja kerja mampu untuk tetap terus mengingatkan seluruh staf terhadap pentingnya upaya berkelanjutan dalam mensukseskan pembangunan Zona Integritas pada kantor Balai POM di Manokwari menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


11/21/2019 - 17:52
BBPOM Semarang Dorong UMKM Pangan Mendapatkan Ijin Edar MD

Semarang (19/11) – Balai Besar POM di Semarang bersama Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM RI mengadakan Bimbingan Teknis e-Registration dan Pelayanan Prima Pangan Olahan pada tanggal 19-20 November 2019 yang diikuti oleh 60 orang peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pendaftaran pangan olahan dan memberikan pelayanan prima terkait permasalahan pendaftaran pangan olahan kepada pelaku usaha.

11/21/2019 - 17:19
Pemberitahuan Downtime Layanan SIMPONI

Kepada Yth.
Pengguna Layanan Publik Badan POM dengan Fasilitas Pembayaran SIMPONI


Sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan Sistem Modul Penerimaan Negara Generasi Kedua (MPN G2) yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan, dengan ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut:

1. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada:

11/21/2019 - 09:29
MONITORING DAN EVALUASI GERAKAN KEAMANAN PANGAN DESA DI KOTA SABANG

Sabang, 20 November 2019 Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Banda Aceh mengadakan pertemuan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dengan Stake Holder dalam Rangka Gerakan Keamanan Pangan Desa (GKPD) tahun 2019 yg dilaksanakan di Aula Mata Ie Resort Hotel Sabang.

GKPD merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan Kemandirian Masyarakat Desa dalam menjamin konsumsi pangan aman serta memperkuat ekonomi desa.