Home » Berita Rb » Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Pada Balai Pom Di Manokwari Menuju Wilayah Bebas

INTERNALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA BALAI POM DI MANOKWARI MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

INTERNALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA BALAI POM DI MANOKWARI MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Seperti diketahui, pembangunan Zona Integritas merupakan program yang digagas oleh Kementrian PAN-RB sebagai upaya percepatan reformasi birokrasi. Pada tanggal 14 Juni 2019 Balai POM di Manokwari melakukan Pencanangan Zona Integritas yang disaksikan oleh beberapa tamu stakeholder.

Kali ini jumat 23 Agustus 2019 dalam sebuah sosialisasi Zona Integritas, Kepala Balai POM di Manokwari membagikan sebuah gelas kepada seluruh pegawai yang bertuliskan zona integritas dan berjargon “Balai POM di Manokwari Siap Melayani” sebagai upaya internalisasi kepada pegawai seluruh pegawai baik yang PNS, Pramubakti maupun Satpam dan CS.

Ini sebagai bentuk keseriusan bahwa pegawai wajib melakukan perbaikan sehingga Balai POM di Manokwari semakin bersih dan efisien dalam melayani. Diharapkan semua pegawai memiliki komitmen dalam upaya membangun zona integritas dengan baik dan mampu meningkatkan kapasitas pelayanannya dan akuntabilitasnya.

Diharapkan gelas yang dipakai dan disimpan di meja kerja mampu untuk tetap terus mengingatkan seluruh staf terhadap pentingnya upaya berkelanjutan dalam mensukseskan pembangunan Zona Integritas pada kantor Balai POM di Manokwari menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


09/15/2019 - 22:15
JAGA MUTU OBAT, LOKA POM DI KABUPATEN TANAH BUMBU BERIKAN PEMBINAAN DI PUSKESMAS PERAWATAN PAGATAN

Sabtu, 14 September 2019 Kantor BPOM di Kab. Tanah Bumbu melaksanakan Kegiatan Pembinaan Pengelolaan Obat kepada Petugas Pengelola Obat di Wilayah Puskesmas Perawatan Pagatan kegiatan ini bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Perawatan Pagatan, Kab. Tanah Bumbu.

09/13/2019 - 17:04
Tiga puluh tiga Pelaku Usaha menerima Nomor Izin Edar Produk Obat Tradisional

Yogyakarta. Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan mendampingi para pelaku usaha untuk dapat menghasilkan produk obat tradisional dan suplemen kesehatan yang aman, bermutu, bermanfaat, dan berdaya saing, maka Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan POM RI dan BBPOM di Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan pelayanan prima registrasi obat tradisional dan suplemen kesehatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tanggal 11 - 13 September 2019.

 

09/13/2019 - 13:09
LANTIK INSPEKTUR UTAMA UNTUK PENINGKATAN REFORMASI BIROKRASI DAN PENGGUNAAN APBN

Jakarta - Pelantikan pejabat struktural kembali dilaksanakan di lingkungan Badan POM, Jumat (13/09). Elin Herlina yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Badan POM sebagai Inspektur Utama. Pengisian jabatan kosong ini merupakan upaya Badan POM mencapai 2 dari 5 sasaran utama Pemerintahan dalam 5 tahun kedepan yaitu Reformasi Birokrasi dan Penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang merupakan tugas Inspektorat Utama.