Home » Berita Rb » Hari Ketiga Pelatihan Penguatan Kapasitas Otoritas Pengawas Obat Dan Makanan Palestina

Hari Ketiga Pelatihan Penguatan Kapasitas Otoritas Pengawas Obat dan Makanan Palestina: Kunjungan ke Kantor BPOM

Jakarta - Rabu (17/10), Melanjutkan pelatihan di hari ketiga, para peserta dari Palestina berkunjung ke kantor pusat BPOM di Jakarta. Mereka meninjau dan mempelajari langsung bagaimana BPOM sebagai otoritas pengawas obat dan makanan bekerja. Terdapat tiga tempat yang dikunjungi yaitu BPOM Command Center, Gedung Pelayanan Publik, serta Laboratorium Pusat Pengembangan dan Pengujian Obat dan Makanan.

Rita Endang Direktur Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika dan Prekursor, dan Diana ES Sutikno Kepala Biro Kerja Sama memandu dan mengarahkan peserta dalam kegiatan pembelajaran studi lapangan ini. HM-Hendriq


02/13/2019 - 13:34
Training Awareness QMS ISO 9001:2015

Training Awareness QMS 9001:2015.

02/04/2019 - 17:31
Pembinaan Balai Besar POM di Jakarta Oleh Sestama Badan POM

Pada tanggal 4 Februari 2019, Balai Besar POM di Jakarta mendapat kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan Balai Besar POM di Jakarta oleh Sekretaris Utama Badan POM  Ibu Dra. Elin Herlina, Apt, MP beserta Tim Kesestamaan, yaitu Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, Perwakilan Pejabat dari Biro Umum dan SDM, Perwakilan Pejabat dari Biro Hukum dan Organisasi  dan Perwakilan Pejabat dari Biro Hubungan Masyarakat dan Dukungan Strategis Pimpinan.

10/26/2018 - 16:30
Sosialisasi dan Bimtek Penyusunan RKA-K/L BPOM Alokasi Anggaran Tahun 2019

Jakarta - Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian-Lembaga (RKA-KL) wajib dibuat oleh seluruh Kementerian/ Lembaga (K/L) Negara. RKA-KL adalah dokumen rencana keuangan tahunan K/L yang pembuatannya didasarkan pada Peraturan Kementerian Keuangan Nomor 94 Tahun 2017. RKA-KL ini akan menjadi rencana kerja dan kegiatan lembaga selama satu tahun ke depan yang di dalamnya juga memuat alokasi dana yang dibutuhkan secara rinci.