Home » Berita Rb » Forum Konsultasi Publik Terkait Standar Pelayanan Publik Balai Pom Di Batam

Forum Konsultasi Publik Terkait Standar Pelayanan Publik Balai POM di Batam

#SahabatBPOM, Standar Pelayanan Publik adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan komitmen dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. 
Pada hari Rabu, 9 Juni 2021 Balai POM di Batam mengadakan Forum Konsultasi Publik terkait Standar Pelayanan secara daring yang dihadiri oleh perwakilan lintas sektor, tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, pelaku usaha, asosiasi, dan akademisi. Tujuann kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi kepada pemangku kepentingan dan mendapatkan masukan serta tanggapan terhadap Standar Pelayanan Balai POM di Batam.

Seluruh peserta yang hadir memberikan apresiasi yang positif dan mendukung Balai POM di Batam untuk memberikan pelayanan publik yang prima.


06/11/2021 - 22:41
Bimtek Komunitas Keamanan Pangan di Kab. Kolaka Utara

Permberdayaan Masyarakat dan Usaha Pangan Desa dilakukan terhadap masyarakat desa yang memungkinkan terciptanya akses masyarakat desa terhadap pangan yang aman dan akses usaha pangan desa yang memenuhi peraturan perundang-undangan di bidang pangan.

06/11/2021 - 22:38
Bimtek Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Petugas Pengelola Sarana Pelayanan Kefarmasian di Apotek, IFRS, Puskesmas dan Toko Obat,  Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana melaksanakan kegiatan “Bimtek kepada Petugas Pengelola Fasilitas Pelayanan Kefarmasian dalam Pemenuhan Standar dan Persyaratan Sarana Pelayanan Kefarmasian” Kamis, 10 Juni 2021 bertempat di Aula Hotel Grand Lampusui, Kabupaten Bombana. Kegiatan digelar dengan menggunakan sumber anggaran DAK Non Fisik Kesehatan Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2021.

06/11/2021 - 08:25
BBPOM di Serang Gandeng Masyarakat Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan Publik

Dalam mendukung Visi Presiden Republik Indonesia yaitu mewujudkan Reformasi Birokrasi, Serang 03 Juni 2021, BBPOM di Serang melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Standar Pelayanan Publik BBPOM di Serang. Pada Forum ini BBPOM di Serang mengundang masyarakat yang mewakili berbagai unsur dan profesi antara lain tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, organisasi profesi dan lembaga swadaya masyarakat.