Home » Berita Rb » Evaluasi Kinerja Melalui Diki Pom Bbpom Di Manado Konsisten Memperkuat Akuntabilitas

Evaluasi Kinerja melalui DIKI POM, BBPOM di Manado Konsisten memperkuat akuntabilitas

Sebagai bentuk monitoring evaluasi akuntabilitas, awal Oktober BBPOM di Manado secara konsisten menyelenggarakan DiKi POM (Dialog Kinerja Pengawasan Obat Dan Makanan) dalam rangka evaluasi capaian kinerja hingga periode triwulan III. Dengan pimpinan Kepala Balai yg diikuti bersama jajaran koordinator subkoordinator, PFM Madya dan perencana.

Dari Hasil Evaluasi terhadap 28 indikator kinerja pada perjanjian kinerja unit kerja yang telah ditetapkan pada awal tahun, 9 (sembilan) indikator belum dapat dinilai karena targetnya adalah tahunan, 3 (tiga) indikator kinerja dengan kriteria ”Sangat Baik”,  10 (sepuluh) indikator kinerja kriteria “Baik”, 3 (satu) indikator dengan kategori “Cukup”, 3 (tiga indikator kinerja dengan  capaian lebih dari 120 % dari target yang telah ditetapkan.

Evaluasi terhadap realisasi capaian kinerja dan serapan anggaran hingga triwulan III, Kepala BBPOM di Manado Dra. Hariani, Apt menegaskan perlunya atensi dari para koordinator yang lebih, mengingat telah memasuki triwulan terakhir tahun anggaran 2021 terutama pada kinerja yang capaiannya masih rendah, baik dari segi kinerja maupun realisasi.


01/12/2022 - 08:37
Kunjungan Kerja Dinas Koperasi UMKM Indag Kab Sula Maluku Utara ke BPOM Ambon

Ambon (01/12) – BPOM Ambon menerima kunjungan kerja Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara ke BPOM Ambon pada Senin (10/01). Tim dari Kabupaten Sula yang diketuai langsung oleh Ibu Djena Tidore, SE selaku Kepala Dinas diterima langsung oleh Bapak Hermanto S.Si Apt MPPM Selaku Kepala BPOM Ambon beserta Struktural dan Koordinator Kelompok, di Aula BPOM Ambon.

 

12/28/2021 - 15:53
Kaji Ulang Manajemen ISO 17025:2017 Balai Besar POM di Padang

Sistem Manajemen Mutu (SMM) Laboratorium berdasarkan standar ISO 17025:2017 yang dikelola dan diterapkan dengan baik akan menjamin kegiatan pengujian di laboratorium memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Namun demikian, pemantauan dan evaluasi yang dilakukan secara berkala tetap diperlukan untuk mengetahui konsistensi pelaksanaan, serta mencari solusi atas setiap permasalahan dan menetapkan peluang untuk peningkatannya.

12/13/2021 - 11:16
Tetap Berprestasi di Masa Pandemi, BBPOM di Yogyakarta Raih Penghargaan Terbanyak

YOGYAKARTA. Kepala Badan POM Penny K. Lukito mengapresiasi BBPOM di Yogyakarta sebagai Unit Kerja dengan Penghargaan Terbanyak Tahun 2021. Piagam penghargaan diterima oleh Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari dalam kegiatan Rapat Evaluasi Nasional (REN) di Bandung tanggal 24-25 November 2021.