Home » Berita Rb » Dukungan Kantor Badan Pom Di Kota Tarakan Dalam Penggalangan Komitmen Akreditasi Rsud

Dukungan Kantor Badan POM di Kota Tarakan dalam Penggalangan Komitmen Akreditasi RSUD Tarakan

Tarakan, 22 April 2019 Rumah Sakit Umum  Daerah Tarakan Mantri Raga menggalang dukungan komitmen dalam rangka akreditasi Rumah Sakit. Acara dibuka dengan sambutan Direktur RSUD Mantri Raga Tarakan Joko Haryanto dan Walikota Tarakan yang diwakili oleh pejabat sementara Sekretaris Kota Tarakan Budi Prayitno.

Rumah Sakit Mantri Raga sudah mulai beroperasi 11 Maret 2019, aktivitas pelayanan kesehatan masih terbatas untuk pasien rawat jalan umum dan bpjs kegawat daruratan. Kedepannya sarana prasarana dan SDM akan dipenuhi sehingga pelayanan sudah bisa dilaksanakan secara lengkap.

Acara berakhir dengan pembubuhan tanda tangan seluruh OPD penggalangan komitmen dalam rangka dukungan akreditasi Rumah Sakit


11/16/2021 - 08:51
BPOM Ambon Siap Dukung Program Kampus Merdeka Universitas Pattimura

Ambon (16/11) – Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Patiimura (Unpatti) Ambon Maluku melakukan Forum Grup Discussion (FGD) bertempat di Fakultas Pendidikan Kampus Unpatti Poka Ambon Maluku, Jumat (12/11). Kegiatan ini mengundang BPOM Ambon, BRIN Maluku, BTKL Ambon dan Baristan Ambon.

 

11/03/2021 - 06:42
Kunjungan Balai Besar POM Manado di Balai POM Ambon

Ambon (02/11) – Balai Pengawas Obat dan Makanan di Ambon menerima kunjungan Studi Tiru dari Balai Besar POM Manado. Kegiatan kunjungan ini di ikuti oleh Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra. Hariani, Apt serta Perwakilan Staf Bagian Pemeriksaan, Pengujian dan Infokom. Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Plh Kepala Balai POM di Ambon Leindhard S.D Simatauw, SH. MH beserta Korpoksi Pengujian dan seluruh staf Balai POM di Ambon.

11/02/2021 - 14:48
Audiensi Kepala BPOM Ambon dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah

Ambon (02/11) - Kepala BPOM di Ambon, Hermanto, S.Si., Apt., MPPM didampingi Korpoksi Pemeriksaan, M.S. Tokan Ola, S.Farm, Apt melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. Ini merupakan kunjungan kali pertama Bapak Hermanto sebagai Kepala BPOM di Ambon ke Pemerintah Kab Maluku tengah dan bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si.