Home » Berita Rb » Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74 Sdm Unggul Indonesia Maju

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, SDM Unggul Indonesia Maju

Puncak Kemerdekaan Indonesia tidak serta merta didapat begitu saja, Butuh Perjuangan dan usaha yang sangat gigih yang telah dilakukan oleh para Pahlawan di Negeri ini sehingga Proklamasi dapat diproklamirkan sebagai tonggak baru akan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, dan sebagai sejarah yang kita peringati setiap tahunnya. Tepat 74 tahun yang lalu, lagu kebangsaan menggetarkan pengibaran bendera pusaka di langit biru Ibu pertiwi, sebagai penanda lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Balai Besar POM di Jakarta diawali dengan mengikuti kegiatan Sports Day yang dilangsungkan di Badan POM RI dengan Kegiatan ( Atraksi Deffile, Paduan Suara, Futsal, Volli, Badminton, Tarik Tambang, Bakiak) dengan Puncak Peringatan Pelaksanaan Upacara Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh Pegawai ASN (PNS dan Pramubakti) Balai Besar POM di Jakarta.

 

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Upacara Balai Besar POM di Jakarta Tahun Ini, pada tahun ini Seluruh Pegawai Balai Besar POM di Jakarta berkesempatan mengikuti pelaksanaan Upacara di Halaman PPOMN Badan POM Pusat yang dipimpin langsung oleh Ibu Kepala Badan POM Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP sebagai Inspektur Upacara.

 

Dalam Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 ini, sesuai dengan Tema HUT ke-74 tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”, kami Balai Besar POM di Jakarta akan terus bekerja mewujudkan keamanan pangan untuk masyarakat Indonesia dan akan terus Mengembangkan diri serta Berinovasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan agar memiliki daya saing dalam persaingan global.

 

SDM Unggul, Indonesia Maju

 

MERDEKA......


03/27/2020 - 15:09
“LAWAN CORONA” BPOM PANGKALPINANG LAKUKAN DISINFEKTAN DAN PEMBUATAN HAND SANITIZER

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Balai POM Pangkalpinang lakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area Kantor seperti area pelayanan publik, ruang kerja termasuk juga laboratorium. Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia.

 

03/23/2020 - 13:30
Cegah Penyebaran Covid-19, BBPOM di Mataram Sesuaikan Jam Operasional Layanan Publik

Mataram (23/03/2020). Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor KP.11.01.2.25.03.20.25 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara (ASN) di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Dalam Upaya Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, maka BBPOM di Mataram selain melakukan penyesuaian jam ASN juga melakukan penyesuaian jam Layanan Publik yang efektif berlaku sejak tanggal 23 Maret 2020.

03/20/2020 - 15:01
Anggota DPD RI kunjungi BBPOM di Denpasar : Dukung UU POM dan Daya Saing UMKM

Jumat-20 Maret 2020, Anggota DPD RI, Arya Wedakarna berkunjung ke Balai Besar POM di Denpasar. Dalam sambutan hangat Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Ni GAN Suarningsih disampaikan pula rasa terimakasih atas kepedulian Anggota DPD RI Wilayah Bali ini, saat adanya kasus CoVID -19 yang menurunkan kualitas dan kuantitas perekonomian Bali.